Wednesday, October 26, 2005

The DaY ComE

Phiuhh akhirnya hari kamis dateng juga.......Bisa Lebaran di rumah, bisa kumpul2 ma keluarga, kerabat dan teman2 terutama sih bisa ketemu dengan soulmate. Kesibukan minggu ini dibuka dengan undangan 3 acara buka bersama dimulai dari hari rabu-jumat.

Rabu acara buka bersama dengan almamater sekalian kenalan dengan junior2 baru. Wah pengen banget ikut segh, tapi posisi masih dilapangan. Klo inget undangan itu jadi inget kampus, inget masa2 suka kumpul2 ma temen2...paling seneng klo kuliah gk ada dosennya hehehe bis bisa maen kemana2. Tempat favorit yg sering dikunjungi klo gk ada dosen Plasa CITRALAND hehehe soalnya lokasinya ada di depan kampus. Jadilah mal tempat ngumpul kalo lagi gk ada kuliah ato tempat buat ngadem hihihihi. Yang seru klo pas mau ujian...yang namanya tempat fotokopian dijamin 100% deh penuh ama anak2 yang mau fotokopi bahan ujian ato...fotokopi perkecil contekan hahahahha yah namanya juga usaha masalah dosa, ketangkep basah nyontek ma dosen sih urusan masing2 hihihi.
Kamis acara buka bersama dengan temen2 satu kelas pas kuliah. Nah ini dia nih moment yang jarang2 terjadi. Susah banget yang namanya ngumpulin temen2 satu kelas, karena masing2 udah punya kesibukan masing2. Kesibukan dengan kerjaan ato dengan keluarga. Aku pengennnnn (mpe n-nya banyak) banget ikutan tapi....-lagi2 tapi- kamis pas banget waktunya off pulang ke Jkt. Naek pesawat yang sore, kayaknya sih bakal gk kekejar buat ikutan buka puasa bareng di Tee Box Cafe daerah Wijaya. Dan mengingat, mempertimbangkan bakalan bawa barang2 titipan makanya agak2 susah mau langsung ke lokasi buka puasa bareng. Gk lucu kan dateng2 bawa barang bawaan banyak, kayak yang mau pulang kampung aja hahahaha. Mudah2an sih bisa diundur ke sabtu ato minggu tapi kecil kemungkinan bakal di approved ma anak2 :(.
Wahh padahal udah kangen banget mo kongko2 bareng, ketawa bareng, becanda bareng.
Jum'at acara buka bersama dengan chatter www.******.com (disensor hehehe). Ini bener2 baru banget.. masalahnya kita2 blom pernah ketemuan sebelomnya. Jadilah buka puasa bersama dijadikan momen buat bersilaturahmi dengan mengambil tempat di Pasar Festival, Kuningan. Hmm kayaknya sih bakalan seru soalnya chatternya pada nyeleneh semua, hahaha udah putus urat malunya. Kalo gk dateng bisa2 dimusuhin ma satu room hahahaha malah ada yang ngancem gk bakal di telpon, disapa, ditegors wuihhh dahsyat banget ancamannya, blom lagi didaulat jadi wakil urusan sibuk2 hahaha. Ya udah mau gk mau harus datenglah. Demi pertemanan dan demi motto di milis FRIENDSHIP NEVER DIE.
Sabtu nah ini masih kosong gk tau mo diisi buka puasa ma sapa hehehehe yang pasti ma soulmate lah.