Sunday, January 15, 2006

BajU aKaD NikaH

Hmm pas off kemaren sempet hampir tiap hari pergi buat ngurus persiapan nikah. Salah satunya nyiapin baju buat akad nikah. Aku memutuskan buat make rancangan Myra *temen kuliah* dan Raya *temennya Myra* mereka punya usaha ngerancang pakaian dengan nama "PAKEYAN" lokasinya di Pondok Indah. Ketemu lagi ma Myra di Pasaraya blok M, setelah sebelumnya pas bulan Nov ketemuan *acara halal bilhalal anak2 TL Trisakti* dan janji buat bikin baju ma dia. Dia membawa 6 sketsa baju yang bisa dipake buat akad nikah. Semuanya rancangannya bagus dan feminim *beda banget ma aku yang rada2 tomboy*. Akhirnya aku & M-ku memutuskan untuk memilih rancangan yang berbentuk kebaya **warna broken white**dengan bordiran di tangan dan diujung kebaya, plus kerudungnya dikasih bros dan manik2 dan ada kerudung transparan diluarnya. Klo si Mas pesen jas juga, dengan model 3 kancing dan motifnya kotak2 kecil. Hehehe baru degh kali ini bikin baju pake acara fitting segala. Biasanya sih aku ngejahit baju ma temen pengajian gk pake acara fitting segala. Mungkin karena buat acara yang "sakral" makanya pake acara fitting biar pas bajunya di badan. Akhinya janjian ma myra fitting baju tanggal 28 january, nunggu aku pulang dari bpn. Hmm masih 2 minggu lagi yah ternyata.....