Sunday, January 08, 2006

ThE ScarY 2 WeeKs/ 2 MinggU yanG MenakuTKan

Wayooo ada apa dengan 2 minggu yang menakutkan ?? He..he.. he.. sebenernya sih gk ada apa2 cuma.... (cumanya ini yang berat) saya harus "acting" as superintendent. Kebayang gak sih acting geto loh alias sebagai "pejabat sementara" klo boleh meminjam istilah pemerintahan. The question is kok bisa ?? Iya negh temen saya yang satu lagi naek Haji jadi dia gak bisa kerja selama 40 hari, sementara the real superintendent taking his days off. Jadilah saya sendiri merana, meradang, sengsara, gk bisa kemana2 hehehe...
Hari pertama dimulai dengan mengawasi pemasangan sirine pool deket restauran, wah jelas2 saya jarang bersentuhan dengan pekerjaan seperti ini. Ok degh dengan dibantu rekan kerja akhirnya ikutan ngawasin.
Hari kedua dihadapkan dengan adanya kejadian kecelakaan mobil kantor. Phiuhhh pagi2 td udah menghadap site manager disuruh ngurus CTA-nya. Wah menghabiskan 2 hari hanya buat ngurus CTA plus Incident Investigation. Finally selesai jugak, tapi saya disuruh bikin presentasi ttg drive safely huaaaaa what else could happen.
Sekarang udah memasuki minggu kedua kerja...Temen2 yang laen udah pulang hiks udah gk ada lagi degh yang seru2...what a boring second week :(