Monday, February 13, 2006

LeaVInG oN JetPLanE

Hari ini waktunya buat pulang ke Jakarta. Jam 08.45 naek Helikopter ke bandara sepinggan, bis itu nunggu pesawat Garuda jam 10.00 buat membawaku pergi ke jakarta, where my hubby is waiting there 4 me. Sebenernya sih lebih enak naek mobil ke bandara karena aku bisa tidur 2 jam di dalam mobil, tapi berhubung minta mobil itu susah banget makanya naek "chopper" aja degh biar lebih gampang.Dengan membawa satu bag pack + satu tote bag + satu tas "udang" siap buat berangkat.
Sesampainya di jakarta ada beberapa aktifitas yang udah nunggu.
"Pertama" pergi ke salon buat ngepasin baju + ketemu ma orang catering buat ngomongin masalah tambahan makanan.
"Kedua" setelah kemarin ditelpon bang ALi, malamnya aku dan Mas Nanang mau ketemu dia di Hotel Maharani di daerah Mampang (dimana yah *binun*).
"Ketiga" klo sempet mau ke kerumah Ainun dan Tati buat ngasih undangan (keknya sih sempet).
Besoknya udah setumpuk acara yang harus dilakoni. Well just enjoy it u won't feel anything".
Hmm buku bacaan + Ipod udah disiapin di tote bag jadi nanti nggak perlu ngutak ngatik tas buat nyarinya pas di dalam pesawat. Pagi ini sengaja gk sarapan hanya minum segelas teh manis aja biar nanti bisa menikmati makanan di pesawat hehehe.
Wah akhirnya udang pesanan dateng juga.. udah dibungkus rapi sama mas Mutarom dengan sedikit intrik make tas buat souvenir bisa degh bawa udang dengan kemasan yang rapi ;)