Wednesday, August 02, 2006

DasTeR VS SaRunG on MaNula FutSaL GamE

Kali ini saya akan melaporkan kelanjutan pertandingan futsal sesuai permintaan cah bagus

w4hyu #:-S.

Nah kemarin ada pertandingan futsal buat usia 45 tahun ke atas. Ide ini muncul karena saya liat bapak2 yang udah padamanula jarang sekali ikut pertandingan olahraga dalam rangka 17an, mereka lebih sering kebagian sebagai penonton ato suporter. Kepikiran buat ngadain "FUN GAMES" buat mereka. Setelah berdiskusi dengan Rifki, jadi lah pertandingan bola ala futsal. Kenapa ala futsal ?? karena lapangan bola yang di pake emang lapangan bola futsal. Tapi mengingat pesertanya udah pada berumur kita2 sepakat memberi sedikit sentuhan kelonggaran di permainan itu, dengan 7 orang pemain dari masing2 regu, pake gawang dengan ukuran panjang 2, plus ada kipernya, bola yang dipake dari plastik ditambah gk ada peraturan dalam permainan alias BEBAS. Tapi sang kiper tidak boleh menangkap bola dengan memakai tangan, harus dengan kaki alias di tendang. Terciptalah 2 regu, Regu Sarung Image Hosting by PictureTrail.com melawan Regu Daster Image Hosting by PictureTrail.com.
Ada beberapa orang yang antusias mengikuti pertandingan itu, salah satunya Pak Rustam "Om Mini" dan Pak Robby "Papa". Begitu sampai di lapangan mereka dengan cepat memakai dastaer yang disediakan oleh panitia. Si Papa dengan gk malu2 buka baju kerja di lapangan dan langsung memakai daster. Bener2 gk nahan ngeliat mereka berdua pake daster. Om mini udah kayak ibu2 hamil bulan perutnya nongol = Image Hosting by PictureTrail.com. Sedangkan Papa Robby udah kayak Oma2 dengan dasternya =. Tapi teteup bo mereka dengan pedenya bergaya narcis depan kamera =, ungkapan "Pake Daster ?? Sapa takut!!!" boleh juga. Nah ini dia gambar mereka berdua Image Hosting by PictureTrail.com. Keliatan banget kan serasinya tuh bapak2.
Nggak berapa lama mulai deh berdatangan peserta lainnya. Yang paling heboh adalah Pak Adrian "Weice", dia dateng dengan daster yang sudah saya pilihkan dari kamar.. lengkap dengan lipenstip =, bener2 kayak tante2 degh... nggak percaya ?? liat degh gayanya di tengah2 pertandingan Image Hosting by PictureTrail.com.
Pertandingan berjalan seruuu banget...sampai2 penonton tertawa terbahak2 ngeliat tingkah laku bapak2 itu. Gimana enggak ada yang udah siap mo nendang tapi bolanya kelewatan, ada lagi yang udah mau ngegolin bola eh bolanya nyangkut di sarung , Image Hosting by PictureTrail.com blom lagi gaya Pak Giok Lie yang jatuh bangun aku mengejar bola , atau penjaga gawang yang sibuk dengan sarungnya yang takut melorot Image Hosting by PictureTrail.com.
Pertandingan berakhir dengan skor 6 - 1 yang dimenangkan oleh Regu Daster. Semua seneng palagi yang menang ato kalah dapet hadiah Image Hosting by PictureTrail.com :D/. Aduh bapak2 semua maap keun daku yah ^:)^^:)^ gk ada maksud ngerjain kok tapi boleh dong ngetawain kalian hi hi hi hi.