Monday, September 18, 2006

Richard Dean Anderson a.k.a MCGYVER

Pagi ini gw ke tempat Rifki mo ngopi MP3. Trus pas lagi liat2 di hard disk dia gw ngeliat folder "soundtrack". Gw kopi lah tuh folder tanpa ngeliat lagi isinya apa. Pas udah selesai ngopi, penasaran gue buka folder "soundtrack" dan gw liat ada tulisan Mcgyver . Langsung degh "Mr. Dj turn d music on".
Keluarlah suara musik soundtracknya McGyver. Dan alhasil gw teringat jaman gw SMP, jamannya film McGyver di putar di RCTI satu2nya stasiun swasta selain TVRI. Jadi kebayang dong RCTI waktu itu jadi idola.
Gw inget banget saking gw ngefansnya ma McGyver sampe2 gw tuh bercita2 jadi pacar dia :. Halah bener2 mimpi banget degh gw, secara Mcgyver itu waktu itu umurnya udah mo 40an gitu deh ^:)^ :-/ .
Trus gw inget banget gw punya satu diary yang isinya poto2 dia semua yang gw gunting dari majalah ato koran . Kadang tuh gw suka ngomong ma diary gw, dan ngelus2 tuh poto si McGyver bener degh gw totally insane banget. Di kamar betebaran beberapa poster dia termasuk di belakang pintu. Kalau di salah satu episode McGyver disukain ma cewe laen gw jadi jealous gk jelas gitu = .
Gilakk waktu itu gw tuh suka banget ma die as if Mr. McGyver is really exit in the real world. Kebayang aja dia itu super duper hero banget, dia selalu bisa memecahkan masalah dalam kondisi apapun. Belum lagi gw suka saingan gitu ma temen SMP gw gara2 kita sama2 ngefans ma doski. Pokoknya kita tuh pengen2 banget jadi d biggest fans of McGyver ever had =. Sampai2 nyokap gw tuh geleng2 liat kelakuan gue. Bai d way di mana yah gw simpen tuh diary memorabilianya si McGyver ?? :-?:-?