Friday, January 05, 2007

PengaLamaN AjaIb

Pagee semua2nya. Gimana liburan natal, lebaran haji ma taon barunya ???. Wah klo gw sih gk kemana2 sibuk jadi asisten mandor proyek aer bersih hehe. Doa gw semoga aja di tahun 2007 semua yang kita inginkan berjalan lancar. Nah karena kemaren gw ninggalin pesan : smoga ada pengalaman "ajaib": dan Buk Endang gk sabar wat tau dan mendoakan gw dapet pengalaman "ajaib", ternyata emang bener gw dapet pengalaman "ajaib" lg. Nah gemana ceritanya ?? simak setelah pesan2 berikut ini hihihi.
Jadi pas hari minggu sebelum Natal gw ma hubbie jalan2 ke Mall Mangga 2 wat nyari laptop. Setelah naek naek eskalator akhirnya gw menemukanlah sebuah toko yang menjual laptop yang gw inginkan. Nah masuklah kita berdua ke toko itu. Gk terlalu banyak pembeli sih. Setelah liat2 dan tanya2 dan menyesuaikan isi dompet dengan laptop yang mau dibeli, akhirnya gw dengan restu dari hubbie memutuskan membeli laptop berseri X. Nah kebetulan ada juga tuh ibu2 sama anaknya lagi liat2 laptop yang gw inginkan. Perlu gw highlight klo anaknya itu GANTENG tapi tetep aja manisan hubbie gw hahaha. Akhirnya gw bertanyalah sama ibu itu berapa harganya, bisa turun apa nggak. Akhir kata pas ibu2 itu mau bayar laptopnya gw ma hubbie gantianlah mendekati display laptop X itu. Pas lagi asik2 nanya ma si mbak2 penjual tiba2 ibu2 itu dateng lagi menghampiri gw. Nah ini cuplikan percakapan sesama ibu2 :
Ibu2 : Gimana jadi beli ??
Gw : Jadi bu, harganya gk bisa kurang lagi
Ibu2 : Beli buat siapa laptopnya ? buat anaknya ??
Gw : *lirik kiri kanan yg ada cuma hubbie gw doang* anak ?? yg mana bu ?? -sumpah gw bingung emang gw ada tampang udah emak2 beranak 5 getu yah ??-
Ibu2 : Itu disampingnya ??
Gw : Hah ?? ini mah suami saya bu
Ibu2 : *ngeloyor pergi*
Lee gk sopan amat tuh ibu2 ...masa gw masih muda belia gene dibilang udah punya anak. Bolehlah klo dia sangka anak gw umur 1- 5 tahun laaaa ini yg disangka "anak" adalah suami gw sendiri...secara dia udah bangkotan ....geblekkkk klo anak gw seumur hubbie gw berarti gw operasi plastik berapa kali dong ??......Cher aja kalah kali hahahaha