Wednesday, March 14, 2007

NarCIs VS NorAx

Satu bulan yang lalu pas gw pulang ke jakarta ada cerita yang mungkin sedikit menarik. Jadi pas nunggu pesawat di ruang tunggu bandara Sepinggan di depan gw duduklah mahluk manis berwajah "native" geto. Keknya sih klo gw liat itu mahluk asal2nya dari eropa. Gilakk gw tersepona geto ma tampang dia. Jadilah gw "termehe-mehe" ...untung die duduk di depan gw jadinya gw gk perlu lirak lirik dunk...cukup curi curi pandanglah. Pura2nya sih mata gw tertuju ke kios majalah yang ada nun jauh disana, padahal...gw lagi nge-creambath mata gw . Sangking gw terseponanya -untung kagak ngeces- gw cari akal gemana caranya gw bisa moto tuh cowo. Gw udah mulai nih maen2in hape...hmm gimana caranya moto yah. Kan tengsin jugak klo tuh hape gw angkat pas diposisi muka dia biar kata pura2nya mo sms tapi tetep jugak ketauan boo klo gw mo jepret dia.
Setelah coba angkat hape kesana kemari..cari posisi yang tepat biar gk ketauan, tiba2 ada pertolongan dari langit hihihi. Ada telepon masuk. Sebenernya sih agak2 males berkongkow2 ma si penelpon. Tapi gw terimalah kesian. Nah gk tau kenapa si otak kiri gw lagi cerdas geto. Dia mengirim sinyal2 ke noraX-an ke otak sebelah kanan . Jadi dengan berpura2 terima telpon gw atur tuh hape ke posisi "CAMERA". Posisi duduk gw, gw pindah agak2 ke kanan. Jempol kiri udah pada posisi "teken tombol". Dan sambil menghela napas 1...2...3...ceprettttt *bunyi hape * berhasillah gw memoto tuh mahluk manis. Karena sangking mo liat hasilnya gw putuskan wat mengakhiri kongkow2 itu dalam tempo sesingkat2nya. Dan gw liat hasil jepretan hape gw.... Tapi ... kok mukanya jadi jelek geto sih kek orang bis betinju geto bengkak2....padahal kan aslinya "manis" huaaa. Apa yg salah sih ?? jangan2 tuh cowo sengaja masang muka bete geto secara dia bisa baca pikiran gw yg mo moto dia...
Nb: Liat poto di atas dan coba katakan yang salah kamera hape gw ato emang muka sih mahluk manis gk potojenik...