Sunday, May 27, 2007

KeKEraSan TerHadAp ANu Ku

Siang ini terjadi "penyiksaan" terhadap barang kepunyaan milik pribadi. Dengan tidak mengurangi rasa sayang pada si "anu" dengan sangat terpaksa gw menceritakan kronologinya. Image is Free Hosted By Pictiger.com Ini adalah "alat" yang digunakan tersangka dalam melakukan tindak kekerasan.
Ketika sedang berjalan dengan kecepatan 5 km/jam, tiba-tiba "dug"... tersangka melihat ke bawah ternyata dia melindas benda di samping ini Image is Free Hosted By Pictiger.com. Ternyata benda itu adalah alat yang dipake untuk menyarungi bagian vital dari si korban. Dengan sigap tersangka ngerem mendadak "chitttttttt" dan langsung memeriksa kondisi korban. Ternyata korban tidak hanya satu melainkan dua.
Dengan sedikit penyesalan sang tersangka menyalahi diri sendiri, sapa jugak yang nyuruh tuh barang di masukin ke kantong baju. Gak kapok2, dulu pernah masukin hape gk pake sarung trus jatoh.
Namanya juga gak kapok2 inget ya wajar lah lupa. Kemudian ke dua korban Image is Free Hosted By Pictiger.comdiperiksa dengan seksama. Apakah kondisinya bae2 aja ato lecet sedikit ato yang lebih parah "mati". Ternyata setelah melakukan tindakan ronsen , dengan cara meng-sms diri sendiri dan kerabat dekat, akhirnya dapat dipastikan klo kedua korban tersebut dalam kondisi bae2 saja. Inilah sang tersangka Image is Free Hosted By Pictiger.com. Maap wajah sengaja di samarkan agar tidak menimbulkan kerusuhan....
NB : Harusnya tersangka dapet penghargaan dari merek HP "N" itu . Karena setelah di lindas pake sepeda tuh hape bae2 aja... Apa perlu yah dia pergi ke counter "N" ?? sapa tau bisa jadi model HP "N" yang tipe "tahan lindes" hahaha...

Intinya sih...Gw naek sepeda terus hape gw jatoh, trus kelindes dah tuh hape ma sepeda gw. Alhamdulillah hape gw bae2 aja...berarti ..gw gk berat2 amat dong, secara tuh hape kagak penyek gw lindes hahaha