Friday, September 21, 2007

Sejauh Apakah

Ketika berada di tempat kerja, hampir tiap hari gw telpon nyokap. Ntah hanya sekedar bertanya gimana kabarnya, lagi apa, sampai2 kemungkinan ada berita baru apa di tempat dulu gue tinggal sebelum diharuskan pindah ikut hubbie. Obrolan2 kecil tapi tidak pernah membosankan buat gw. Beberapa hari ini ada kejadian yg terngiang2 dan menggelitik pikiran gw. Jadi waktu itu nyokap ceritalah tentang kenakalan tipe ABG adek gw yg cowok. Biasanya gw sukaikut kesel dengan tingkahnya. Terus setelah lama bereceheme ma nyokap sampailah obrolan kita ke saat bokap gw masih ada. Nyokap bilang kalau dia cerita ke bokap masalah kenakalan kami berempat, bokap bukannya meredakan hati nyokap malah ikut2an nyalahin kami2. Trus dia bilang juga, sama kek kamu. Mama cerita ini bukannya diredakan malah ikut2an kesel. Padahal mama cerita cuma pengen cerita aja didengerin nggak usah dikomentari macem2. Omongan nyokap membuat gw tersadar. Ternyata sampai umur segini, masih ada hal2 yang gw gk tau tentang nyokap. Gw pikir gw tau siapa nyokap gw, sifat dan kebiasaannya. Ternyata gw salah, jika beliau sedang berkeluh kesah nggak usah di tanggapi hanya dengarkan karena memang itu yang dia butuhkan. Hmm jadi penasaran apakah ada detail2 lain tentang nyokap yang akan terkuak ?? Well waktu akan membuktikan.