Sunday, November 11, 2007

Kangen

Buntut dari gw ikutan FS ternyata panjang. Terimakasih buat cengannya/ledekan/kritikan/hujatan/celaan dari parapenonton, tanpa kalian aku tak kan mampu berdiri disini halah..... Jaka sembung Bablas....


Jadi karena FS itulah gw bisa liat temen2 jaman kuliah. Dan jadi ingetlah gw nama temen2 gw satu2, yg parahnya gw baru keingetan klo gw punya temen yang namanya ding, kelik, dll. Parah banget deh ingatan gw akan temen2 gw,hihihi.... tapi masih mending lah gw lupa nama inget muka ketimbang jeng seringketukertemensmpmasma hahahaha. Nah gk tau kenapa tiba2 gw kangen mereka semua, nggak berasa udah 7 tahun gw gk ketemuan ma mereka. Walaupun blom ada niatan wat renunian seperti jeng adaorangygngirimaureunismp (thanks buat sindirannya hahahaha) tapi rasa kangen itu makin dahsyat rasanya.


So buat blogger yg punya tante, om, kakek, nenek, ponakan, anak, sepupu, kakak, adik, atau tetangga yah pernah sekolah di :


SMPN 252 lulus thn 92


SMAN 44 lulus thn 95


FALTL TRisakti ang 95


Tolong sampaikan pada meraka kalau gw kanggggeeeennnnnnnnnn