Friday, October 26, 2007

Obrolan Cowo After Midnite

Lokasi : MC Donald Bintaro
Waktu : Sekitar pukul 01.30 dini hari
Suasana tampak lengang, maklum dini hari di hari terakhir puasa pula. Ngapain ke MC D dini hari?? Iseng aja pengen ngerasain sahur di luar, pas aja waktunya puasa terakhir. Setelah pesan makanan kami memutuskan duduk di pojokan. Di sebelah kanan ada segerombolan cowo2 berumur 20an, kira2 ada 5 orang klo gk salah yah bener. Karena tempat duduk yang bersebelahan tentunya terdengarlah apa yang mereka bicarakan.
Cowo semok : "Eh bo elo gimana pacarannya ??"
Gw dan teman makan gw langsung perpandang2an, tanpa suara hanya mata kami yg berbicara. Isinya sama, sama2 kaget. Bo ???? Padahal dia nggak keliatan seperti bences gitu.
Cowo semok : "Eh skarang ya umur udah berapa. Katanya klo umur kita itu 15 -20 sapa loe ?? Kalau umur 20-30 sapa gue, nah kalau 30 ke atas siapa aja. Gitu loh makanya gw nggak milih2 gitu deh bo !!".
Tampak sekali si Bo itu menguasai pembicaraan diantara mereka. Kali ini gw dan teman sahur gw udah nggak bertatapan mata lagi, kita mulai cengar cengir sendiri.
Cowo semok : "Bo, sekarang yah gw ma Dini (kalau gw tidak salah dengar namanya) ya gitu deh. Pacaran apa2 dia yang urus, malah dia suka bilang kita beli ini patungan yah. Malah kita berencana mo tinggal berdua".
Nah gw nggak salah pendengaran kan, berarti si Cowo semok itu kan "He not Shemale". Teman sahur gw sibuk melirikkan matanya ke arah mereka. Sedangkan gue sibuk mengedip2kan mata biar teman gw itu nggak lirik2 mulu. Bisa ketauan dong kalo kami berdua sedang menguping pembicaraan mereka.
Cowo semok : "Bo, gue tuh bisa o****me kalau cewe gw nggak mood ML sama gw. Keknya puas gimana gitu deh. Terus blom lagi kalau cewe gue tuh mengeluarkan suara ******** (gw sensor) bla bla bla sambil bisik2".
Oh my Goooooooooooooooood. Gilakkkkkkkkk woiiii ini di tempat umum subuh2 pulak. Dia ngomongin o****me. Semakin mengerutkan dahi gw. Seinget gw dulu temen2 cowo gw gk pernah ngomongin ini deh, atau mereka ngomongin pas gk ada gue hahahaha. Duh jaman reformasi gini emang sih transparansi itu dimana2 termasuk urusan tempat tidur ????.
Nggak berapa lama si Bo pergi mencuci tangannya. Tampak banget dia itu cukup manis. Cuma karena dia pake "Bo" luntur semua kemanisan yang dia punya. Percakapan pun berganti kali ini si jangkung yang jadi pusat perhatian.
Jangkung : "Aduh gw gk bisalah pacaran jarak jauh"
Teman Jangkung : "Eh emang udah berapa banyak sih cewe yg elo pacarin ??"
Jangkung : "Berapa yah??"
Teman Jangkung : "Yah termasuk yang nggak loe ajak ML lah"
Jangkung : "Hmm keknya ada kali yah 10"
Nah loh parah lagi nih. Otak gw langsung ngoceh. Set dah udah seperti inikah pergaulan anak2 sekarang ??. Akhirnya waktu gw pulang tiba, setelah cukup cengar cengir dan membuat kuping gw pusing mendengar pembicaraan mereka. Tak lupa ketika melewati mereka gw melirik sebentar, ah mereka baru 20an tapi cerita mereka lebih cocok untuk pria 35 tahun ke atas.