Wednesday, November 14, 2007

Basa Basi...Basi Beneran

Kemarin sempet pesan back pack buat laptop ke Charlie (liat foto di samping).... Trus dia nawarin tas seperti yang dia punya, gw sih oke2 aja percaya lah wong namanya nitip. Gk berani jugak kasih spek yang aneh2... takut ribet carinya. Trus Sabtu kemarin ketemu sama dia lagi , which is dia udah balik dari Vietnam. Berhubung gw ada meeting dan selesainya sore banget gw gk sempet ke kantor dia keburu dia pulang. Gk sabar dong pengen liat tasnya kek apa. Setelah 2 kali bolak balik ke kantor dia, akhirnya bisa jugak tuh gw ambil tas gw.
Gw : Hi charlie ada apa ?, Hi george sori ganggu (basa basi banget deh gw secara gw udah tau pas sabtu dia suruh gw ke kantornya karena pesanan gw di bawa ma dia)
Charlie : Eh buka aja tuh lemari pesanan mu disitu
Gw : Wah bagus... berapa harganya ?? (nah klo yg ini bener2 basa basi secara gw kan tau dia kagak bakal mau di bayar...nyari gratisan gw hahahahaha)
Charlie : Ah gk usah ...gimana loe suka gk ??
Gw : Gw suka thank you so much .....
Uhuyyy dapet tas baru gratis pulak...betapa indahnya duniaaaaa