Monday, May 30, 2005

PerCakapan

L : Bener deh .... gk ada niatan deh buat boong ama kamu
P : Bohong, mana ada maling teriak maling. Kalo ada maka penjara akan penuh dengan maling
L : Kalau memang aku bohong apa buktinya ? aku selalu bilang ke kamu kemana dan ma siapa aku pergi trus aku kan slalu cerita ke kamu aku ngapain aja kl kita gk ketemuan
P : Ah itu semua hanya alasan aja biar aku gk tau kalau kamu bohong
L : Ahhh... capek aku, pasti itu salah satu caramu biar putus denganku, kalau udah bosan dan mau putus bilang aja jangan berbelit-belit kayak gitu
P : Loh kok malah sekarang kamu yang memutar balikkan pembicaraan??
L : Bukan memutar balikkan tapi itu kenyataan
P : Hik hik hik... kamu jahat
L : Nah sekarang kamu bilang aku jahat.. tadi aku maling..terus nanti2 kamu akan bilang kalo aku ini buronan
P : Hiks kamu sekarang sudah berubah gk kayak dulu lagi. Dulu aja waktu pdkt aja kamu bae, gk pernah marah, selalu bikin aku gembira
L : Kamu juga berubah, skarang kamu cemburuan, curigaan kl aku gk balas sms ato telpon gk aku angkat pasti kamu bilang aku lagi jalan ma orang lain. padahal dulu2 kan gk kayak gitu
P : Hiks aku seperti itu yah ?? kok gk pernah bilang ?
L : Sebenernya mau bilang sih cuma aku takut kalo kamu akan marah2 lagi, ntar tersinggung lagi kan susah ngebujuknya **sambil garuk2 kepala**
P : Wah aku sampe separah itu yah ?? gk tau deh mungkin aku kek gitu karena gk mau aja kehilangan kamu, capekk kan kalo harus putus trus bikin hubungan dengan orang lain lagi nanti penyesuaian lagi **klise banget yah**
L : Ya ngerti sih cuma jangan terlalu berlebihan, kl kamu terus2an begitu, lama2 bukannya kita tetep jalan bareng yg ada malah bubar barisan
P : Iya juga sih, lagian mana ada yang tahan kalo ampir tiap ari dicurigain ma pacarnya. Susah juga yah ternyata untuk jaga suatu hubungan, harus selalu terbuka gk boleh curiga kl ada yg gk suka harus di omongin jgn disimpen sendiri
L : Ho-oh, makanya besok2 jangan curigaan yah
P : Iya deh tapi kamunya jangan macem2 yah
L : Gk kok gk akan macem2 kecuali kalo kepepet hahahahaha
P : Hah ????????
L : Kaburrrrrrrr..............

Image hosted by Photobucket.com
NB : Jangan biarkan wadah itu retak dan hancur berkeping2, tapi tamballah keretakan itu agar ia tetap utuh