Saturday, December 03, 2005

LiBUr gk LibuR

Phiuuhhh it's been a hard day for me specially for a several days behind :(.
Dimulai hari sabtu kemaren gw terpaksa dengan teramat sangat !!!!! balik ke bpn wat ikutan training EMS & Internal Auditor course.... ok deh it's not a problem though... 4 days in Balikpapan i can still go to the mall, sing a song at Happy PuppieS for "karaoke"and the most important thing is I can still enjoy the baked banana cheese while listening to the sound of the sea hehehe..... menikmati malam di Ruko Bandar memang menyenangkan..menikmati suara ombak menderu sambil menatap bintang yang memayungi langit malam dan mendengarkan lagu yang diputar oleh salah satu cafe. 3 malam berturut2 gw habiskan dengan temen2 disana....dengan menu yang sama dan dengan suasana yang gk berubah. Gk tau kenapa gw menikmati banget malam di tepi pantai, mungkin karena suara desir ombak yang bisa memuat suasana hati gw tenang...atau kelip bintang yg bisa membuat gw merasa damai...gosh i wish one day i can have a place where i can hear the sea and bath under the dark sky...
Hmmm kamis pagi pagi sekali berangkat lagi ke Senipah buat ikutan another training course title " Oil Spill Training". Blom apa2 pagi2 udah gerimis mengundang setelah subuh2 ujan mengguyur balikpapan. Brrrr dingin...enaknya sih masih dibawah selimut tidur stelah beberapa malam sebelumnya kurang tidur gara2 ke Ruko Bandar ;-). Not bad lah i can still sleep for about 1 hour.. sampe senipah masih ujan rintik2...melihat senipah kembali ke masa2 gw baru masuk kerja. Masih fresh from di open langsung diterjunin ke medan perang.... medan yang bener2 gk kebayang degh....men- set up program lingkungan buat site... kasih awareness ke orang2 ... beradaptasi well it's been quite a good experience where i can develop myself. Untungnya gw rada2 geblek hahahaha dicemplungin di wilayah operasi buaya2 darat can survive lah ....
Ok back to story...sekarang gw terdampar kembali ke handil karena.....because...due to... kita mo liat2 alat2 anti pollution yang ada di handil....dan karena nti malam ada acara farewell party pak joko makanya gw gk balik ke senipah lagi tapi gw stay di handil baru degh nti malam balik lagi ke senipah....dan sekarang lagi ke kantor bentar buat buka2 email dan.... browsing2.....
ok folks thats it for now... we will met on the same blog at different time hahaha ;-)