Saturday, December 10, 2005

SMS duka


From : Monty
Tlh berpulang ke rahmatulloh 10 Des 05 bbrp mnt yg lalu Prof.M Yusuf di sby. jenasah dibrgkatkan ke jkt jam 14.00 tiba di rumah duka jl.Darmawangsa IV/I 16.00-HMJ TL.

Innalillahi wa Innailaihi Roji'un. Trisakti kehilangan lg salah satu pendidik anak bangsa. Saya mengenal Ibu Yusuf (begitu kami memanggilnya) pada saat beliau mengajar mata kuliah yang berhubungan dengan penduduk yaitu demografi. Pada saat itu umur beliau sudah 75 tahun ( 8 thn yang lalu) kl saya itung2 berarti sekarang beliau berumur 83 thn. Pd waktu itu saya melihat ibu Yusuf sangat enerjik diumurnya yang mulai senja tdk kalah dengan dosen yang muda2. Penampilannya sedikit funky dan eksentrik membuat kami selalu hadir pada mata kuliah yang beliau ajarkan. Tidak banyak dosen yang seumur beliau bisa memberikan kuliah dengan tidak membuat mahasiswa merasa bosan,dan beliau adalah salah satunya. Beliau sosok yang menurut saya cukup perduli dengan nasih wong cilik. Saya hanya bisa mendoakan semoga arwah beliau diterima oleh Allah swt amien.....