Saturday, December 10, 2005

MinGGu Pagi


Pagi ini saya membuka sebuah blog milik teman.... setelah membacanya kemudian saya teringat dengan pertanyaan ex. superintendent ketika kami sama2 menghadiri training. Dia tanya gini "Ta, klo kamu akhirnya tau bahwa pasangan kamu selingkuh gimana Ta ?? ". What ???!!! gilee nikah aja blom udah disodorin pertanyaan seperti itu...Well it is an easy question but hard to answer hehehe. Dengan asal2an saya menjawab "Klo gk ketauan sih pak biarin aja...ntar kan dapat dosa sendiri dan dapat balasan dari yang di Atas", "Wah klo gk ketauan sih namanya bukan selingkuh Ta, klo ketauan baru deh namanya selingkuh". Weksss what kind of statement is dat ????. Kemudian dia mengeluarkan solusi hehehe maksudnya dia memberikan jawaban atas pertanyaannya sendiri : "Kamu bilang sama pasangan kamu.... jangan membawa penyakit pulang ke rumah". Awalnya saya tidak begitu menangkap maksud dari ex. atasan saya . Kemudian saya teringat akan sosialisasi HIV/AIDS yang diadakan perusahaan beberapa waktu yang lalu... akhirnya saya mengerti apa yang dimaksud oleh ex. atasan saya itu. Ternyata .. dengan setia pada satu pasangan dapat membuat kita terhindar dari HIV/AIDS, klo saya dapat mengartikan setia pada satu pasangan artinya making love only with your spouse. Yah sebenernya sih maksud dari ex atasan saya tadi dengan statement seperti itu mencegah salah satu pihak berselingkuh dengan embel2 "sex".
Kejadian ini akhirnya saya ceritakan pada my LuV via telpon dan seperti biasa dengan suara datar dia bilang "Bilang sama bossmu kalo aku insya alloh gk termasuk ke dalam aliran yang suka selingkuh". Saya hanya bisa nyengir sendiri mendengar komentar dia yang datar itu. Well yang namanya selingkuh bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan dengan siapa saja.
Just watch your step ;)......