Friday, March 31, 2006

BerTigA

Ketika baru masuk kerja kemaren, di inbox email saya ada kiriman email dari Mas Eko dan ada attachmentnya. Kemudian saya berfikir ada attachment apa nih ?? gambar ?? gambar siapa ??. Ok degh untuk menuntaskan rasa penasaran saya..saya buka attachment-nya. Wah ternyata foto waktu mengikuti kursus Environmental Monitoring Sampling yang berlangsung bulan November 2005 kemarin. Hahaha rasanya saya hampir lupa kalo saya pernah berfoto di tempat itu.
Lelaki paruh baya yang mengenakan payung kecil bernama Pak Heri, terkadang saya memanggil beliau bapak kura2...bukanya saya nggak sopan tapi julukan itu saya berikan karena beliau dulu suka memakai helm menurut saya bentuknya mirip dengan tempurung kura2. Awalnya dia biasa saja kalo saya menyebutnya bapak kura2, tapi rasanya lama2 beliau marah dan sempat tidak menegor saya beberapa bulan hahaha ternyata bisa ngambeg juga beliau.
Wanita berbaju biru disamping beliau adalah Oke, saya lebih sering memanggil dia dengan sebutan Mama Hana karena putri pertamanya bernama Hana & sekarang ia tengah mengandung anak keduanya. Saya mengenal dia kira2 4 thn yg lalu, ketika ia baru masuk ke tempat saya bekerja. 4 thn waktu yg cukup lama buat kami mengenal karakter masing2. Dia salah satu orang yang sangat2 memproteksi saya, apalagi berhubungan dengan masalah cowok hehehe. Mungkin karena saking sayangnya pada saya setiap saya bercerita saya sedang dekat dgn seseorang pasti dia menginterogasi saya selayaknya Polisi tengah menginterogasi penjahat. Tapi saya tidak pernah berkeberatan dengan itu semua, karena saya yakin dia tdk mau saya terluka. Itupula yang terjadi ketika saya sedang dekat2nya dengan Mas Nang, dia selalu mewanti2 saya buat berhati2 hehehe. Tapi dia cukup kaget juga ketika saya memberitahu bahwa saya akan menikah dengan Mas Nang. Karena memang proses saya berkenalan dengan Mas Nang cukup singkat sampai akhirnya kami memutuskan untuk menikah. Kalo udah ketemu maka obrolan kita mulai dari masalah kerjaan sampai ke masalah baju, mulai dari harga buku sampai ke harga tas hehehe. Dia juga yang mengencourage saya untuk banyak membaca buku, kalo sudah ngomongin masalah buku sama dia gk akan ada habis2nya, sampai2 ketika dia ke Singapur membawakan oleh2 buku buat saya. Kalo ada buku yang bagus pasti kami saling memberitahu. Untuk masalah kerjaan juga begitu...dia akan ke lapangan untuk inspeksi atau audit kalau pas saya ada di lapangan, sampai2 pernah dia menginap di kamar saya padahal kamar sudah disiapkan. Alhasil teman2 boyongan membawa kasur ke kamar saya, alasan dia singkat biar bisa ngegosip hahaha.
Wah saya jadi kangen sama Mama Hana perhaps i should give her a call.