Tuesday, April 11, 2006

SwEeT ThuRsDaY AfterNooN


Okeh tinggal 1 hari lagi menjelang THE BIG DAY… hehehe yang saya maksud dengan THE BIG DAY adalah hari kamis. Kenapa kamis begitu penting buat saya ?? . Karena pas hari kamis waktunya saya menikmati libur selama 2 minggu, ketemu sama hubby (kepulangan saya yang terakhir, ma hubby tampak lebih kurus karena kangen kaleee yah), ketemu sama mama plus adek2 saya.
Beberapa rencana untuk menghabiskan waktu libur selama 2 minggu sudah mulai ada di kepala saya. Rencana dimulai dengan hari jumat mau makan sama hubby di Gado-gado BOPLO yang letaknya di jalan casablanca. Menurut salah satu stasiun swasta TV yg pernah mengulas profil tempat makan tersebut, gado-gado Boplo banyak dikunjungi oleh para penikmat gado-gado di Jakarta. Jadi pengen tau apakah rasanya sesuai dengan promosinya ?

Sabtu rencana mau ke rumah mama di pondok kelapa. Udah janji sama suz yetty mau ambil kerudung pesanan saya. Tapi bisa nginep nggak yah disana soalnya hubby pengen kita balik lagi ke ciledug dengan alasan pengen malam mingguan berdua (halah nggak mau kalah sama abegeh). Ada janji sama diyani mau nyobain cafe strawberry di daerah tanjung duren katanya sih tempatnya asik dan makanannya juga yummy. Wah tawaran yang jangan di tolak nih apalagi mau ditraktir hehehe.

Tapi seperti bulan yang lalu, libur saya kali ini bakal diganggu lagi oleh training di Balikpapan. Dulu sih yang namanya disuruh training pas off seneng banget, soalnya disamping dapet uang tambahan lumayan bisa jalan2. Kalo sekarang ?? Nyesek deh, udah libur cuma 2 minggu dipotong lagi sama training. Jadi sekarang ngerti kenapa temen2 yang udah nikah paling males ikut training pas waktu off soalnya udah ngerasain sendiri sih.

Oh ya satu lagi…sepertinya untuk dua minggu ke depan saya bakal absen dari dunia blogger he he he. Jadi mohon maaf kalo blog saya bakal basi for the next 2 weeks soalnya bakal nggak ada postingan baru .