Thursday, April 06, 2006

KaLo CinTa iTu TerLarang, KeNapA DiA MuncUL ??


Handil....21.00 wita

Gk tau kenapa yah kok kepikiran buat nulis curhatan mas Add kemaren di BLOG ku.

He he he don't be angry.....

Pernah denger kan LOVE HURT....mungkin itu berlaku buat semua orang....Ketika kita mencintai seseorang harus siap dengan resiko menjadi "terluka". Apalagi kalo yang kita cintai seseorang yg gk bisa kita miliki. Memang kita tidak bisa memilih untuk mencintai dan dicintai dengan orang yg kita mau. Karena cinta datang tiba2 tanpa kita sadari. Kalau boleh memilih rasanya cowo2 didunia mau banget dicintai oleh angelina jolie, sementara yg cewe2 minta dicintai oleh brad pitt. Yg ada sih akan banyak sekali muka2 angelina jolie ato brad pitt beredar.

Back to the story... it more hurt when someone whom we loved started to ignore us. Banyak pikiran2 berseliweran kenapa dia mulai berubah, rasa cemburu mulai timbul. Kalimat yg meluncur dari bibir "Ih kok dia begini sih ??" "Kenapa dia begitu ??" "Kok dia tega yah??". Well it is a natural thing, kecemburuan timbul karena ada rasa sayang disana. Menurutku jalan terbaik adalah jangan berpikiran aneh2 karena klo udah mulai mikir aneh2 rasa sakit itu akan tambah berasa. Jadi utk sementara waktu jangan kontek2an dulu, dari pada nelpon trus yg ada dicuekin.

Ketika rasa cinta mas Add timbul sebenernya udah ada resiko yang mas Add ambil. Kenapa ?? Cause u can't have her so is she. Menurutku gk akan mudah meninggalkan apa yang udah mas punya untuk sesuatu yang mas gk tau nantinya akan gimana. It just something risk u take. Sooner or later u must let her go, that is the fact and u can not ignore it. I'm not sure when she said she loved u. Why ?? Because she already have someone else. Buat aku mencintai itu hanya untuk satu orang (cintanya bukan terhadap sesama loh tapi sama lawan jenis), tapi mungkin definisi itu beda buat mas. Dan rasanya tidak ada seorang pun yang mau cintanya dibagi.

Kalo kemaren mas berpikir she have 1 hour to call for 10 Euro, but she call u only about 5 minutes harusnya mas bisa ambil kesimpulan mas itu ada di bottom list-nya dia, orang yang perlu dia telpon *hahaha jahat yah*. Sebenernya itu udah "clue" mas. Klo dia bilang bahwa temen2nya dah tau hubungan kalian -which is i'm not sure about that- kenapa juga dia jawab dengan singkat trus buru2 ditutup telponnya, cuma karena temen2nya nyorakin. "clue" ke dua.

Sekarang semuanya terserah mas karena mas yg ngejalanin. Kalo emang mas pikir rasa sakit itu bisa mas tahan, monggo silahkan dilanjutkan. Tapi aku gk mau mas sakit lagi.....

NB :
mas Add itu cuman nama samaran supaya klo dia baca gk akan malu namanya dipejeng di sini hehehe....