Wednesday, May 10, 2006

HoW To LooSe YouR GooD MooD In 4 DayS

Gimana cara ngedapetin "Bad Mood" dalam 4 hari :

  1. Menjabat sebagai Pejabat Sementara.
  2. Ngerjain kerjaan yang dalam wilayah "job desk" kita.
  3. Ditanyain kerjaan yang sebenernya bukan elo yang ngerjain.
  4. Ikut "daily meeting" setiap sore.
  5. Bolak balik antara kantor lo dan kantor atasan elo.
  6. Nerangin ke site manager isi presentasi yang notabene yang bikin back to back elo.
  7. Ditanyain masalah hasil meeting padahal elo nggak ikut meeting itu.
  8. Harus tanda tangan "work permit", kalo ada apa2 elo yang harus tanggung jawab.
  9. Teh manis elo datengnya selalu telat gara-gara OB lupa.
  10. Kunci kantor atasan elo lupa dibukain ma OB, padahal elo nggak punya kuncinya.
  11. Gak bisa kemana-mana karena elo bakalan dicariin banyak orang buat tanda tangan.

Hiks...selama 4 hari i have a miserable life...gara2nya superintendent saya ikutan training di Balikpapan dari Senin - Kamis. Dan jadilah saya acting as superintendent. Hiks...bener-bener nggak enak. Tiap hari harus ikut meeting sore dari jam 17.15-18.00, padahal biasanya saya udah cabut ke mess jam 17.30. Terus harus tanda tangan work permit tiap ada kerjaan baru. Yang paling BT nih..kan tanggal 14 besok bakal ada tamu dari Kuwait yang mau bench marking di tempat saya. Pada sibuklah pejabat2 teras bikin persiapan. Bikin presentasi buat nerangin site kita seperti apa. Dan sialnya.. yang bikin presentasi itu back to back saya (istilah untuk pengganti kalau saya lagi off), terus saya disuruh site manager nerangin apa maksud dari presentasi itu. Yah manaketehe..lagian tinggal nunggu back to back saya datang besok kan bisa nanya ma dia. Blom lagi orang drilling cerewet banget nanya2 masalah work instruction buat crane head mereka, lah yang meeting kan bukan saya kenapa nanya saya progressnya udah sampe mana lagian kemarin nggak ada hand over dari superintendent saya. Hik....4 hari bagaikan di neraka hehehe...tapi nggak perduli...karena besok sudah waktunya saya OFF.

JAKARTA here i come