Thursday, June 22, 2006

WaRunG PojOk jaDi SakSi

Sebelumnya saya mau minta maaf kepada pihak2 yang merasa dirugikan dengan hilangnya saya selama 2 minggu hehehe......Iya nih menghilang 2 minggu bukan karena kecewa hasil demo tidak memuaskan atau kecewa karena hasil kerja saya di akuisisi ma boss.... Gk ada hubungannya sama sekali..

Saya hilang selama 2 minggu karena ingin mempersiapkan kopdar saya di surabaya * lirik dahLia * hi hi hi nggak kok walaupun saya masih punya "utang" sama jeng dahlia. Emang sih 2 minggu ilang maklum udah waktu dan jatahnya saya off alias libur kerja, seperti yang Mas BuD bilang kok mentang2 off blogg-nya juga mogok ?? Abis sibuk menikmati libur jadi terpaksa degh si blog dikesampingkan sebentar buat hal yang lebih penting .... ciehh....
Senin pagi saya sms TyKa dan nIeN menanyakan apa mereka bisa ketemu saya di senin sore berhubung selasa pagi saya dan hubbie udah balik lagi ke jakarta. Setelah dag dig dug nungguin jawaban tiba2 hp saya berbunyi dan ada suara merdu diujung sana *ada yang GR nih* saya pikir jeng nien eh gk taunya jeng tyka... akhirnya kami janjian buat ketemu di Warung Pojok TP 3 setelah magrib *ini Plaza ajaib degh mpe 4.. mall klapa gading aja kalah cuma 3 hehehe*. Akhirnya jam 18.30 saya sampe di TP dan secara nggak sengaja ketemu tyka yang lagi jalan .... dengan pe de nya saya tegor aja and guess what it is indeed tyka hehehe....
Ternyata the real "Tyka" emang rame seperti tulisan di blognya hehehe... gk bakal ngebosenin degh ngobrol lama sama jeng satu ini. Gk berapa lama datenglah jeng nien.. dan seperti tyka jeng nien juga rame dan asik ngobrolnya...sampe2 saya terkesima dengan beliau ada aja bahan ceritanya.. Oh iya pada sore itu saya dikenalin ma Andreas temen chattnya jeng nien.... Dan satu lagi pemaen rame hehe maksudnya si andreas itu juga rame orangnya.... yg dateng berlima tapi serasa ngobrol bersepuluh hehe....
Thanks banget ma nien...tyka... ma andreas buat waktunya ketemu sama saya dan hubbie...kapan2 saya pasti maen2 lagi ke surabaya...