Sunday, July 23, 2006

Aduh....kakI-Nya KeinJeK

Kemarin sore seperti biasa jam 16.30 saya mempresentasikan hasil kerjaan saya di meeting bersama seluruh aparat dan pembesar perusahaan ini. Lumayan banyak yang datang sampai-sampai semua kursi penuh terisi. Berhubung belakangan ini suara saya agak2 serak-serak becek karena bis konser O:) hehehe nggak degh karena batuk melanda diri saya makanya saya dengan teramat sangant mengiba meminta boss saya wat mempresentasikan hasil kerjaan itu dan saya cukup jadi operator komputer saja ;;);;).
Lumayan lah saya cuma cukup duduk manis dan membelai sedikit mouse supaya presentasi berjalan lancar dan aman 8-}.
Setelah boss saya selesai presentasi giliran dr. Renauld mempresentasikan "Medivac Emergency Respons Plan" dan lagi-lagi saya kebagian jadi "head of computer" L-). Yah gk papalah itung2 bisa ngecengin dokter yang waktu pernah jadi pembersih mata saya ::alias suka saya kecengin. Tiba2 telepon yang ada di ruang meeting berbunyi, ketika saya angkat ternyata dari mas Asrul dia memberitahukan ada salah satu teman yang ketabrak dan perlu ambulans. Tanpa pikir panjang lagi saya langsung memberi telepon itu ke dr. Eko yang juga ikutan di meeting itu. Hmm orang2 pada bertanya ada apa??. Berhubung saya juga nggak tanya detail tadi ya saya jawab ada yang ke tabrak di areal material dispatcher. Semua pada kaget termasuk site manager saya yang langsung menunjukkan muka kepanikan :-SS :-SS. Emang sih site manager saya itu orangnya panikan, makin tambah spaning lah dia denger ada yang kena kecelakaan.
Akhirnya malam harinya saya bertanya sama dwi pas makan malam di restauran apa yang sebenernya terjadi. Kejadiannya adalah kaki benny *nama korban* keinjek eh salah kelindes sama forklif yang beratnya 5 ton, mana ke dua kakinya lagi :-O :-O . Kok bisa sih ?? semua yang ada di meja makan pada heran. Jelas-jelas forklift itu kan segede Gaban *hehehe lebih besar deh* kok nggak bisa keliatan kalau dia itu lagi mundur :-j . Lagi pula tiap kali forklift berjalan mundur lampu serta sirinenya akan berbunyi yah sebagai tanda kalau dia akan melakukan aktifitasnya. Ternyata ketika forklift itu akan mundur posisi benny berada di belakang forklift dan dia juga tengah membelakangi forklift itu. Nggak tau kenapa baik benny atau supir forklift nggak melihat posisi masing2. Trus ketabrak deh dia dari belakang dan jatuh alhasil kakinya kelindes forklift. Tadinya sih dua-duanya kelindes tapi kaki yang satu lagi berhasil dia lepaskan b-(. Setelah di bawa ke klinik hasil rontgen menunjukkan tidak ada keretakan pada tulang telapak kakinya. Wah masih untung degh gk ada apa2... Coba kalau sampai retak segala kan kasian dia bisa2 nggak kerja untuk beberapa waktu lamanya. Cepet sembuh yah ben dan ati2 kalau lagi kerja.
Nb : Buat temen2 gw maap yah baru sempet ngap det blog bis moodnya gk tau ngilang kemana kebawa ma angin kali yah :-j:-j