Tuesday, July 04, 2006

SepEdAku SaYanG... SePedAku MaLanG

Kemarin sore sebelum saya pulang ke mess, saya mampir dulu ke laboratorium. Biasa maen game Pokemon yang bikin saya selalu penasaran ;)). Maklum nggak pernah sampe finish, selalu waktunya habis sebelum saya berhasil mencari gambar yang sama #-o . Permainannya sih cukup mudah hanya mencocokkan masing2 gambar karakter Pokemon and the gank. Tapi dengan banyaknya gambar lama2 mata jadi nggak awas, dan bingung nyari gambar yang sama. Akhirnya setelah 3 hari bolak balik ke lab *hanya untuk maen game itu* saya berhasil menyelesaikan semua tahapan sampe F I N I S H, tentu saja nama saya ada di urutan pertama klas semen sementara permainan Pokemon *G-R mode on* :.
Waktu menunjukkan pukul 19.10 ketika saya meninggalkan lab menuju ke mess. Sebelumnya ada beberapa orang lab yg ngajak saya pulang, tapi karena lagi seru2nya saya bilang duluan aja lagian masih ada Abdul yang juga sibuk maen game di ruangan sebelah. Para pekerja yang sedang sibuk ngamplas dinding wat di cat pun tak saya hiraukan saking terobsesinya ma itu maenan L-) .
Ketika saya sampai di pintu keluar saya kaget..... what ?? @#$%& ?? geblek ?? Ternyata sepeda saya di taro diatas pohon jambu = = . Kebayang dong, mana udah malam2 gitu saya harus mengangkat ban depan sepeda saya yang di sangkutkan di pohon itu ..... Weh ini sih udah bukan lagi tapi pasti kerjaan orang lab yang emang terkenal jailnya . Untung aja udah malam coba kalo masih sore kebayang dong saya akan jadi bahan tontonan orang2 gara2 nurunin sepeda dari pohon jambu ;)) ;)) .