Monday, July 03, 2006

IniKaH RaSanYa ........

Kemarin siang ketika akan meng-sms hubbie nanya dia lagi ngapain, kok sms saya tidak terkirim :-O...sampai saya menyobanya berkali2 dengan niat yang kuat. Tapi teteup aja nggak terkirim..
Okeh saya pikir emang providernya lagi ada trouble, karena kejadian seperti itu suka terjadi /:). Agak sorean dikit ketika saya akan membalas sms dari JenG nIeN dengan isi "Jeng nggak salah kirim kan?? " kok kejadian yang sama berulang...saya sampai 4 kali mencoba loh :-B.
Akhirnya karena kesal saya coba telpon ke nomor Hp saya yang lain, untuk memastikan bahwa emang saluran sms aja yang lagi error. Call : 08152XXXXXX. Setelah beberapa lama akhirnya tersambung juga... tapi kok bukan suara nada masuk ke telpon tapi suara answering machine gitchu ?? :-/. Dan si mesin menjawab "Maaf telpon anda diblokir karena belum melakukan pembayaran". Halahhh = = ternyata belom bayar toh .... Akhirnya saya telpon dinda wat nanyain apa betul dia belum bayar tagihan telpon saya & dia bilang iya karena belum sempat ke tempat pembayaran.
Akhirnya saya cuma bisa = Ternyata ini toh rasanya di blok Hpnya ha ha ha serasa mati gaya dan dikucilkan dari dunia luar karena nggak bisa bersms ria :D/. Buat temen2 yang meng-sms saya "maaf" belom bisa balas soale hp saya di blokkir ama empunya provider :D/