Thursday, October 19, 2006

LebARan SebENTar LagI

Gud mornin..selamat pagi semuanya. Wah gk berasa banget beberapa hari ke depan udah Lebaran. Pastinya hari ini hari terakhir orang2 pada ngantor. Yang mo mudik udah siap2 ma perlengkapan mudiknya . Yang gk mudik siap2 bikin kue lebaran ato paling nggak beli dan siap2 bikin ketupat. Yang mo ditinggal ma pembantu siap2 bagi2 tugas ma orang rumah biar rumahnya tetep bersih . Dan...last but not least yang harus tetep kerja dihari Lebaran harus meratapi nasib soale nggak bisa ikutan lebaran di rumah * i do* .

Tapi apapun yang terjadi Lebaran tetep Lebaran. Mau gk punya pembantu kek , mau macet2an di jalanan pas pulang kampung kek , mau ngendon di bandara berjam2 karena penerbangan di delayed gara2 asap , mau lebaran di negeri orang kek , mau tetep kerja di hari lebaran kek...Lebaran is still coming . Dan setiap orang yang merayakannya akan menyambutnya dengan sukacita .
Contohnya gw biar kata pas hari lebaran tetep kerja gw merancang lebaran ala gw sendiri . Kemaren gw pesen kue kering ma temen yang ada di kantor pusat, trus semalam gw beli toples buat tempat kue2 kering itu, bis itu gw taro degh kuenya ke dalam toples. Hampir sama kan dengan orang2 yang merayakan lebaran di rumah hihihi ??? Emang sih inti lebaran itu bukan menyiapkan kue2 atau ketupat tapi lebih kepada mensucikan hati dan menjadi lebih baik di tahun yang akan datang.
But any way gue mo ngucapin
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN