Monday, October 23, 2006

DuileE SeepiNya

Hmm menjelang hari Raya Idul Fitri kek gini gk hanya kantor aja yang sepi... dunia perbloggeran juga . Dari hari sabtu kantor sepi banget. Nah gw bingung degh mo ngapain . Bukannya gk ada kerjaan sih tapi males gk bergairah wat kerja. AKhirnya kemaren iseng ke tempat Imanuel. Pinjem laptop dia wat ber YM ria. Tapi sayang temen2 gw gk ada yang onlen . Sutralah akhirnya kenalan dengan beberapa orang di rum Indonesia. Dan seperti biasa setiap ada yang ngajak kenalan di mulai dengan "asl pls" . Set dah udah gini hari pertanyaan kek gitu masih laku yah di dunia perchattingan ??.

Gk tau kenapa gw tuh males banget degh klo chat ditanya "asl pls" . Yang ada gw blg hmm emang kenapa ato mau tau aja..ato juga adda degh. Bukan apa2 males banget harus ngejelasin jenis kelamin, umur dan tempat tinggal. Secara gw udah bukan a be ge lagi . Udah gitu gw chat karena lagi males gk ada gairah mo ngapa2in. Jadi maap yah klo gw jawab pertanyaan sekenanya aja. Hmm hari ini gw mo coba lagi ah peruntungan chatting, sapa tau dapet temen chat yang enak diajak ngobrol . Btw temen2 skalian klo punya ID YM kasih tau dunk ntar gw add degh .