Tuesday, October 24, 2006

LeBaRaN AssEEk

Horeee hari ini LEBARAN, setelah sebulan berpuasa akhirnya datang hari kemenangan. Hari ini sarapan buras sejenis lontong khas orang bugis, hmm yummi . Jam 09.00 masuk kantor dan seperti yang udah diprediksikan kantor sepi banget, akhirnya ngetem di tempat si Hudda di traffic. Setelah capek baca buku , akhirnya gw ngajak Hudda wat maen ke tempat Said. Di tempat Said juga sepi, anak buahnya masuk bis makan siang. Dari tempat Said kita menuju tempat Bajuri. Setelah ngubek2 tempat Bajuri akhirnya kita mutusin wat ke tempat Pak Tajuddin berlebaran tentunya. Hmm akhirnya mas Harry telpon kontraktor nanyain apa ada mobil yang bisa dipake, berhubung tempat tinggal Pak Tajuddin lumayan jauh dari kantor. Ternyata mobilnya lagi dipake. Akhirnya diputusin wat nebeng Tronton/Trailer punya kontraktor yang kebetulan akan ngirim barang. Awalnya sih mikir What ??!!!*kaget* plis degh. Naek tronton geto loh secara itu kan truk gede yg biasa dipake wat bawa kontainer . Tapi apa mau dikata wong gk ada kendaraan. Akhirnya gw, Said dan Bajuri naek tronton yang sama. Weh naeknya susah amir..wong bannya aja tingginya lebih dari setengah meter. Okeh gw milih duduk di depan samping pak supir tentunya . Nah untungnya gw bawa kamera. Jeprett dengan senyum manis dipasang jadilah foto sebagai bukti ko gw pernah naek tronton. Sebelum keluar kita stop dulu di pos security II wat pengecekan barang yang mo dibawa ma truk. Hehehe ketemu si Fathoni yang kebetulan lagi jaga. Dia mpe kaget geto ngeliat gw yang duduk di atas truk. Ngapain juga ni cewe satu tiba2 duduk diatas truk. Gw dengan bangga cengar cengir senyum ma dia , si Bajuri ma Said malah jadi provokator dengan bilang klo gw seneng banget naek tronton ini hehehe emang bener sih .
Akhirnya setelah urusan pengecekan selesai trontonnya jalan wah emang bener2 asik naek tronton satu ini. Bis kantor yang biasa ngebawa kita ke bandara aja kalah enaknya. Tempat duduknya lumayan empuk, gw rela degh naek ni tronton ke Balikpapan.
Pas lewat depan kantor security I, gw teriak "dadah" sambil melambaikan tangan ma security yang lagi jaga. Dan tebak eksperisi wajah mereka yang terkaget2 ngeliat gw yang keluar dari lapangan naek tronton. Hihihi bener2 degh asik banget naek tronton. Sampe2 pas udah sampe tujuan gw bilang ma mas Harry klo pulangnya kita gk usah dijemput kita numpang aja ma tronton yang mau masuk ke lapangan Handil .