Saturday, October 14, 2006

PR lagi

Dapet kiriman PR dari BundaRaihan katanya sebagai penghibur disaat menghabiskan lebaran bersama para buaya tapi lah sapa takut hihihi


Apakah Kamu
Iri-hati pada orang laen : ngiri sih tapi untuk urusan ibadah hiks..dia lebih rajin dari gw
Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality': Hmm "beauty" klo ama cowo2 brondong ... Klo ama temen2 kerja cukup "personality" aja lah hehehe
nggak banget degh...

Punya SIM? : Punya, SIM A..knapa? mo minta disetirin apah ??
Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?: Hmm pilihan yang sulit soale gw cuma mau berteman ma orang2 yang berduit jadi pas lagi bokek bisa minjem duit Nggak lah..loe bisa dapetin uang dan kehilangan uang tanpa harus berpikir dua kali.. tapi mendapatkan teman dan kehilangan teman membuat elo jadi banyak mikir hihihi

Berkacamata? : Nggak tapi demen ma kacamata nah lo bingung kan ??

Suka anak kecil : Suka banget apalagi yang lutju dan mbem kek gw

Pernahkah Kamu
Berpikir tuk operasi plastik: Nggak lah butuh berapa buah ember buat mempermak gw
Memotong sendiri rambutmu?: Mana bisa emangnya gw punya kepala yang bisa muter 360 derajat ?? hahaha
Jatuh cinta pada pandangan pertama : Nggak pernah, tapi klo ama dompetnya gue pernah palagi ma isinya hahaha
Berpikir untuk mengadopsi anak : nggak, God must have his own plan for me
Pacaran ama orang yg jauuuh lbh tua : Nggak pernah, tapi klo ditaksir pernah hahahaha
Cinta bertepuk sebelah tangan? : Pernah trus gw nembak tuh cowo, loe tau gk reaksi dia apa ?? cuma bengong pas gw bilang gw suka ma dia hahaha
Kehilangan dompet? : Alhamdulillah belom pernah..
Kusuka
Nonton berita? : Suka, apalagi ada sisipan kasus selebritisnya alias infotainment hahaha
Pelajaran di sekolah : Paling suka sejarah, soale bisa mengarang bebas
Tipe cowok/ cewek : yang romantis…tapi apa daya dapet hubbie yang cuek hiks
Menu sarapan : PBNU "Pans Berat Nasi Uduk" jadi laper gw
Orang yang sedang kusuka: Otis ... suka ngeliatnya waduh tuh orang polos banget sih ... *liat acara Kerajaan Sahur*
Penampilan lawan jenis yg kamu sangat suka ngeliyatnya : Hidungnya yang mancung, ma rambutnya yang agak2 jabrik
Band : U2 Tempat: kamar tidur lengkap penghangatnya a.k.a hubbie
Baca koran : Kompas tiap hari minggu doang nyari lowongan kerjaan
Resto fast food: Mc D
TV station: Trans TV Nama untuk anak laki : Bimo
Nama untuk anak perempuan : Davnia
Hal Pertama Yg Terlintas Dibenak Mu Saat Mendengar
Koper : Jalan-jalan
Sekolah : Ulangan Sapi : Susu hihihi
Rizky Hanggono : Weh sapa sih nih orang kok gw gk kenal yah ??
Nge-lempar PR Buat Siapa ?