Friday, October 13, 2006

PeNG-AKU-aN

Okeh pagi ini hari ini gw mo ngaku cerita kalo udah sepagian ini gw ngutak ngatik blog . Abis gk tau kenapa gw gk srek aja ma lay out yang kemaren hihihi error geto degh . Dan akhirnya abis mentok dah idenya, makanya berakhir disini pencarian akan ley out blog yang baru .
Oh iya gw baru aja masuk kantor kemaren, dan keknya gk perlu di umumin klo gw bakal menghabiskan lebaran di lapangan... . Ibarat lagi nonton di bioskop, terputarlah adegan horror silih berganti sepanjang film.. . pertama-tama sholat ied...bis itu ke restoran maap2an sambil menyantap makanan yang lezat yummi ... abis itu balik ke kamar...lalu.. ke kantor degh bengong kerja . Padalah pas Hari Idul Fitri kantor tuh sepi banget...temen2 kontraktor yang biasanya meramaikan suasana kantor pada libur semua . Hiks jadi buat temen2 gw semua...gw gk akan menerima menolak klo ada yang mau kirim parcel ke gw yah itung2 sebagai obat pelipur lara lah .
NB : Kemaren jam 15.00 gw baru masuk kantor walah telat banget...gara2nya gw tidur ketiduran . Dan pagi ini gw kesiangan lagi bangunnya jam 08.00 udah sampe kantor padahal masuknya jam 06.30 hihihihi.