Friday, November 17, 2006

NganTuk DaN TelEpoN

Apa hubungan ngantuk ma telepon ?? ada dong, nggak percaya loe baca aja cerita gw.
Udah beberapa malam ini gw selalu tidur paling cepet jam 2 pagi... JAM 2 PAGI ??!!!. Knapa bisa gitu. Bukan karena gw ngebela2in nonton acara film/sinetron/fenomena di TV karena emang gw gk semaniak itu, atawa gw nonton bola wekss paling gk demen ma bola. Klo ada yg mikir gw maen games mpe sepagi itu, well u r wrong man. Trus ngapain dwongg?? gw di telpon ma "biang kerok" (sori dori dengan tidak mengurangi rasa pertemanan kita yang terjalin gara2 "insomnia" elo, gw menyebut elo dengan nama itu). Tau gk udah 5 hari belakangan ini dia telpon gw mulai dari jam 23.00 dan berakhir pukul 02.00 malah rekor paling lama pukul 03.30 .
Alasan die simpel banget kenapa die "ganggu" gw jam segitu soale dia gk punya temen yang bisa diajak ngobrol, hanya karena dia gk bisa tidur dibawah jam 23.00. Gw gk tau apa dia insomnia ato apa, berbeda dengan orang awam dia menyebut jam 22.00 masih sore. Dhuarrr masih sore, liat duong tuh matahari dengan alasan apapun gk bakal muncul jam segitu loe bilang masih sore .
Yah gw sih gk keberatan die telpon secara gw kan cuma terima telpon, tapi klo sampe pembayaran hape loe membengkak gw sih gk ikut2an . Ibarat kata pepatah siapa yang menanam dia yang memanen. gw jadi inget pembicaraan kita kemaren malam, elo bilang ke gw karena kesalahan "insomnia" elo, loe sampe pernah bayar tagihan pulsa 12 juta... 12 jt ??? gilakk itu nelpon apa telpon ?? sampe2 gw bilang klo geto loe gk usah bawa uang tunai ke tempat pembayaran, cukup loe kasih aja laptop elo aja sebagai pengganti uang.
Dan akhir dari semua pembicaraan sampe pagi itu, gw terkena penyakit ngantuk di pagi hari . "Body clock" gw berubah, yang tadinya jam 8 malem mpe 11 malem WIT gw masih bisa nonton sembari nunggu telepon dari hubbie (jakarta 1 jam lebih lambat), sekarang gw pake buat tidur. Dan selayaknya orang yang mo ngeronda gw bangun pas jam 23.00, makan di restoran (sahur wat puasa syawal) dan seputaran jam 24.00 dengan memulai SMS sebagai tanda basa basi wat memastikan bahwa gw masih "hidup" .
Kita ngobrol mpe 3 jam-an kadang gk jelas apa yang diobrolin. Seinget gw kebanyakan obrolan gk guna yg bikin kita ketawa ketiwi , untungnya suara ketawa gw masih bagus lah. Jadi orang gk akan berpikir ada suara kuntilanak di tengah malam .
Dan akhirnya thanks god it's friday (skarang gw ngerti why people saying that), elo janji gk akan telpon gw karena elo ada urusan. Dan gw bisa berlega hari karena gw bisa tidur nyenyak malam ini tanpa gangguan dari elo "It's pay back time".