Wednesday, November 22, 2006

Bak PEtiR di SianG boLonG

Pageeee he he he udah lama gk nulis. Bukan apa2 sih soale lg gk ada mood aja. Blom lagi emang gk ada yang spesial sih. Tapi kemaren gw sempet marahin ngejudesin temen satu ruangan gw yang pastinya lebih tua dan di depan superintendent gw lagi.
Jadi ceritanya gini, gw waktu itu maen ke ruangannya si Hendra... biasalah numpang berYM ria, ketemu ma JeNg EnY , maklum kompi di ruangan gw di blok ma IT gk bisa ke web yang berbasis chat, gambling, gambar2 gk jelas, dll. Nah pas udah selesai chat geto baliklah gw ke ruangan gw. Dhuarrr ternyata ruangan gw di kunci . Lah ??!! kunci kamar gw kan ada di tas, dan tasnya ada di dalam ruangan. Trus klo gw mo masuk kamar apa gw kudu manjat ato loncat ?? ato malah ngejebol pintu apa ?? Ya nggak lah lagian tuh kamar gw kan "portacamp" jadi mo manjat gemana? Akhirnya dengan marah membara bukan merah padam gw kayuh sepeda gw di tengah teriknya matahari nyusul temen gw itu ke restoran. Sampelah gw di restoran, dengan muka di tekuk sepuluh terjadilah dialog seperti dibawah :

Gw : Pak kok kantor di kunci ???
Tmn : Lah kan emang udah waktunya pulang ??
Gw : Iya tapi kan bapak masih liat sepeda saya trus tas saya masih dalam ruangan kenapa di kunci?
Tmn : Ya saya nggak tau, tadi saya langsung pulang sama Pak J (mulai ngeles ngebawa2 nama superintendent gw)
Gw : Iya tapi ngapain bapak kunci jelas2 barang2 saya masih ada artinya saya bakal balik ke kantor
Tmn : Ya saya gk liat ada tas dan sepeda (daaa sepeda segeda gaban dan tas gw taro di atas meja gk diliat ?? )
Gw : Masa bapak gk liat ada sepeda saya dan tas di atas meja ?
Tmn : Makanya klo punya kunci dibawa dong jangan di tinggal
Gw : Loh suka2 saya dong mo kuncinya saya bawa kek, nggak kek (darah batak mulai mengalir salam vena dan arteri gw)
Tmn : Loh bukannya gitu
Pak J : Ya udah dikasih aja kuncinya.
Daa... BT nggak sih ...kita nanya apa dia jawab apa. Secara kejadian ini udah terjadi lebih dari 2 kali jadi wajar dong gw kesal. Akhirnya balik lagi lah gw ke kantor wat membebaskan tas gw dari sekapan. Trus pas gw balik ke mess lagi gw kasih kuncinya ke dia dengan mengucapkan "terima kasih banyak". Gilakk setelah gw pikir2...gw edan juga marahin orang yg lebih tua dari gue di depan superintendent gw lagi hahaha geblek....penyesalan selalu datang belakangan .