Friday, December 15, 2006

Ternyata.....

Menjadi satu2nya cewe di mess terkadang ada nggak enaknya. Salah satu contoh kalau ada acara apa2 pasti elo diajak, ya kek waktu itu ada acara lomba gaplek lee gw diajak nonton. Nonton lah gw mpe malam2 geto. Nah masalah yg laennya lagi untuk urusan pakaian "itu". Jadi untuk mengamankan masalah paling pribadi gw, gw selalu ngurus sendiri pakaian "itu". Ya gw gk akan ngasih pakaian "itu" ke bagian laundry. Secara, hampir semua karyawannya cowo. Gw jg gk maulah ntar mereka tau lagi warna, ukuran sampe ke renda2nya. Blom lagi gw takut ntar pakaian "itu" brojol sebelum waktunya karena mesin pemanasnya bersuhu 3000 derajat celsius.
Nah kalau di kamar yg dulu gw selalu ngejemur pakaian "itu" di belakang kamar. Soalnya ada teras di belakang kamar yang menghadap ke sungai jadi jarang2 lah orang bakal liat gw lagi ngejemur, kecuali temen gw yg kamarnya ada disamping gw. Tapi gw cuek ajalah EGP. Sekarang karena ada pembangunan mess yang baru, dipindahkan lah gw ke portacamp yang RSSSSS alias Ruangan Sangat Sempit Sekali Sampai2 Susah Sendiri. Ya kebayang ajalah ruangan 2.5 x 2.5 diisi ma tempat tidur, lemari, tv dan kulkas. Buat mobilisasi badan gw aja susah hehehe. Urusan jemur menjemur ternyata menjadi masalah. Gw gk bisa lagi jemur sembarangan soale tempatnya terbuka banget bisa2 seluruh site bisa liat klo gw lagi jemur pakaian. Akhirnya gw putuskanlah buat ngejemur di belakang kantor katering. Nggak aman2 banget sih tapi lumayanlah yg ngeliat cuma orang2 tertentu aja.
Sejauh ini sih gw ngejemur aman2 aja, sampai beberapa hari yg lalu. Gk tau kenapa tiap gw mo ngejemur selalu aja ketemu ma orang2 yg kamarnya kebetulan ada disamping kantor katering. Ada yg ketemu ma gw pas lagi pake anduk ma singlet, ada yang berseksi cuma pake kaos . Sebenernya sih gw agak2 napsu jengah lah bercampur gk enak geto hihi . Nah kemaren pagi sebelom gw brangkat meeting ke Balikpapan, gw di panggil ma Opung Robert. Neh percakapan seinget gw :
OR : Ta, sini....
Gw : Apa Pung??
OR : Sini dulu .... penting
Gw : Kenapa pung?? (wah jangan2 dia mo ngebahas masalah gw suka menjemur, dan kemaren itu gw memergoki ketemu dia mo mandi geto)
OR : Begini Ta, kamu kan suka ngejemur pakaian di belakang sana
Gw : Iya pung (tuh kan bener pasti mo ngebahas mobilisasi gw,jaminan gw bakal disuruh merubah jam tayang nih)
OR : Ada beberapa teman (nah kan bener udah pasti negh pikir gw) yang suka keilangan baju atau sendal
Gw : Ah masa pung ...(legaaaa ternyata dia bukan mo ngebahas pertemuan gw dengan bapak2 itu)
OR : Iya, terakhir kali siapa itu..dia baru beli baju di cuci eh pas dia pulang kantor ilang. Ada lagi sendal jugak di ambil.
Gw : Lah gimana cara pung?? kan ada tembok susah ambilnya
OR : Kayaknya sih dia pake sengget, jadi kayu panjang ujungnya dikasih paku jadi tinggal diambil aja. Saya kemaren sempet sih liat ke belakang sana dan emang ada tergeletak sengget disana.
Gw : Ya ampun niat amat pung....
OR : Ya gitu makanya kamu hati2 yah ngejemur, nanti pakaian "itu" mu diambil juga sama mereka
Gw : Sip pung...Terimakasih wat infonya pung
Abis itu gw baliklah ke kamar. Sepanjang jalan gw ketawa ndiri. Lah apa iya mereka niat mo nyuri pakaian "itu" gw secara ukuran gw tuh diatas rata2 . Tapi klo kata si nenek dinda "Ati2 sapa tau aja buat penglaris". Gw bilang "Lah kesian amat nasib penglarisnya tergantung ma pakaian "itu" gw hahaha klo mau nih gw kasih secara sukarela ".