Sunday, December 10, 2006

ErrOr MoDe On

Huaaa kemaren kok gw ngeror geto sih ?? Salah makan apa yah gw ?. Jadi kemaren itu kan Superintendent gw blom dateng secara dia ikut training dan baru minggu ini balik ke lokasi. Nah gw "acting" lah ngegantiin dia. Gw tau sih klo back to back Superintendent gw jam 13.00 meninggalkan site (huh kenapa gk sore aja sih....ketauan banget dia mo lepas tanggung jawab dari meeting sore ). Nah harusnya kan gw jam 13.00 balik ke kantor tuh. Tapi emang dasar gw bangun kesiangan plus nonton TV pulak makanya udah jam 13.30 gw masih santai2 aja di kamar nonton "ceriwis yoo wes". Nah pas jam 2 geto tiba2 sms masuk.... Halah ternyata dari mamet dia bilang "Mbak meeting work permit di tunggu di ECC room". Hah ??? ada meeting work permit ?? Waduh....manaketehe secara gw kan emang gk terlalu mood banget "acting" jadi Superintendent, makanya gw lupa klo ada meeting yg harus gw hadiri. Lagian klo ikut meeting trus ada kerjaan baru gw harus tanda tangan di work permit itu. Nah klo ada apa2 kan gw harus tanggung jawab , padahal scope of work gw gk sampe situ.
Okeh gw udah telat negh wat meeting work permit. Hmm kira2 cari alaesan apa yah, secara si mamet tau gw masih di kamar. Gw telponlah si mamet dengan berdiplomasi gw bilang "Met bilang aja aku lagi di kamar mandi...aku ke sana kok" . Hihihihi maap yah pak boss aye boong bis lupa sih ada meeting .
Okeh itu ke"error"an gw yang pertama. Ke"error"an yang kedua : Nah kemaren sore setelah gw berdiplomasi ma site manager akhirnya sore itu nggak ada No Comment Meeting. Ya udah gw pikir gk akan ada meeting sore (meeting lagi). Jam 5 gw keluar kantor berniat balik ke mess. Tapi gw mampir di maintenance workshop dulu buat mompa ban sepeda gw. Udah gitu baliklah gw ke kamar. Nah pas di kamar tiba2 hape gw bunyi. Halah dari sapa lagi sih ?? Wah belom diangkat keburu mati. Ternyata dari Pak Adrian. Gw telpon baliklah.
Gw : Halo ... Pak Adrian ?? ada apa Pak ?
P Adrian : Ta..meeting sore di tunggu..
Gw : Hah ??? Waduh...ya udah pak saya ke sana deh
Leee dua kali gw kek gini. Sekarang meeting sore gw kelupaan lagi. Hiks akhirnya gw pake sepatu lagi lah ke kantor setelah sebelumnya gw telpon Mamet wat ngeprint "daily report". Eh pas gw ngambil print-an tiba2 Pak Adrian nongol dan bilang "Ta meetingnya udah bubar ..". Hah ??? udah bubar ?? trus ngapain dong gw capek2 balik ke kantor klo meetingnya udah bubar. Huaaa hari ini gw bener2 gk jelas ditambah error pula....