Sunday, February 04, 2007

TeriMakasih Mba

HUaaaaaaaa senangnya udah kembali ke habitat . Hmm di detik2 terakhir menjelang keberangkatan gw ke utan ada aja cerita seru yang bisa dibagi. Daaaannnn di cibubur sana ada Ibu Apiek yg gk sabar mo denger "cerita aneh" gw "again".
Jadi hari rabu kemarin gw ketemuan sama sahabat gw Mama Aya. Ketemuanlah kita di Plaza Indonesia. Gw seneng banget soale bakalan naek bus way bo... Gk lama setelah gw ketemuan, hubbie gw nyusul. Well it shows how he can't live without me . Tambah cintahlah gw sama dia hihihi. Berhubung Mama Aya pulang duluan, gw ma hubbie memutuskan wat ngubek2 Plaza Indonesia ma EX, nyobain hot spot di exelso sama liat2 pernak pernik di EX. Akhirnya jam 7an gitu kita pulang, secara kendaraan hubbie di parkir di blok M kita memutuskan wat naek bus way buat balik ke blok M . Ketika kita masuk ke bus way semua tempat duduk udah terisi, jadinya gw berdirilah. Di depan gw duduk seorang mba2 yang kayaknya sih baru pulang kerja. Seinget gw waktu itu dia pake blazer item putih gitu degh. Pas di daerah bunderan air mancur HI, tiba-tiba mba2 itu berdiri, wah asik nih gw gk perlu berdiri lama2 wat duduk. Dia mempersilahkan gw duduk. Gw bilanglah "terimakasih". Gw pikir mba2 itu akan turun di halte "T" ( gw lupa apa nama haltenya pokoknya depannya T sebelum halte benhil). Eh pas udah lewat halte T mba2 itu nggak turun, pas di halte Benhil pun mba2 itu jugak gk turun2, dia malah balik duduk setelah banyak orang yang turun disana. Akhirnya otak gw langsung mencari apa yg salah nih . Setelah melihat fakta2 yang ada akhirnya keluarlah sebuah teori baru yg gk kalah hebatnya dari teori "Einstein". Teorinya adalah "Pasti mba2 itu mengira kl gw hamil makanya dia ngasih tempat duduknya ke gw" . Huaaaa hiks badan gw kan emang "montok" gini tapi bukan hamil . Pasti ini gara2 gw pake baju model "baby doll" geto degh yg bikin badan gw semakin semok hihihi. But eni wei makasih yah mba udah ngasih tempat duduknya dengan mengira gw hamil .
Nb: Pas udah turun di terminal Blok M tiba2 hubbie ngomong :
Hubbie : Dek tau nggak kenapa mba2 itu kasih tempat duduk ?
Gw : Nggak tau emang kenapa "pura2 bego"
Hubbie : Dia nyangka adek hamil lagi, buktinya dia gk turun tadi di halte T.
Gw : #@$!% (kok hubbie bisa sama sih mikirnya ma gw ???)