Sunday, May 06, 2007

Miskal nggak jelas

Huh...hari ini gw sebel banget. Dari semalam ada kali 5 biji miskal dari nomor +626177481427, pas diangkat mati. Sore ini dia telpon lagi, gw angkat mati. Sebel dong, gw telpon balik.

Cewe : Halo
Gw : Halo, barusan siapa yah telon saya ??
Cewe : Nggak ada yang telpon kok bu.
Gw : Nomornya kecatet loh mba....Jangan telpon-telpon lagi !!!!

Karena nggak puas dan penasaran itu nomor daerah mana, gw telpon lah 108.

Gw : Mas mau tanya kode daerah 061 di mana yah?
Op : Oh itu di daerah Medan bu..
Gw : Terima kasih

What ?? Medan ? duh !! gw kan gk pernah punya temen daerah sana. Kalopun dia cuma salah pencet nomor gk mungkin dunk mpe berkali-kali dan pas di angkat langsung dimatiin. Tapi gw udah cukup puas lah dengan ngomel si mba2 yg gk gw kenal itu di telpon hihihihi.