Wednesday, May 09, 2007

Penjilat ....

Malam ini seorang teman kerja telpon gw. Dia curhat ttg masalah kerjaan. Trus setelah dengerin curhatan dia sampelah kita ngobrolin salah satu teman kantor yang bisa dibilang "golden boy". He do nothing but got the appreciation. Kadang gw suka heran, kenapa orang seperti itu kok jalannya mulus2 aja yah. Ibarat kata klo di atas "cat walk" pasti dah dia bagian yang mundar mandir di atas panggung trus klo udah selesai dapet tepuk tangan dari para penonton (tapi gk ada hubungannya loh kasus "golden boy" ini ma aktifitas foto model) hanya perumpaan aja.
Kok ya tega gitu ya mengakui kerjaan orang lain sebagai kerjaan dia. Apa nggak punya hati nurani yang bilang bahwa "hey i can not do that, it's a lie". Apa nggak ada rasa risih memeras keringat orang lain untuk mendapatkan pengakuan ??. Sampe sekarang gw nggak kepikiran gemana yah jalan pikirannya. Sampe2 gw tanya ma temen gw, "Apa sih kelebihan "golden boy" sampe2 apa yang dia lakukan sama atasan dibiarkan gitu aja ?? ya sapa tau aja mata gw yg rabun sampe2 nggak bisa ngeliat kelebihan yang dia punya".
Kira2 apa yah tindakan yg tepat buat ngebuka mata mereka ???