Friday, June 29, 2007

Salah Liat

Pernah nggak kalian salah liat ?? Pastinya pernah. Klo ini gw salah liat tagging harga tas. Jadi waktu itu gw ma hubbie nyari tas buat "semok" a.k.a laptop gw. Nah maunya gw sih tasnya ransel gitu biar gampang bawa2nya. Sampelah gw dibagian tas merek S. Emang sih tuh tas harganya mahal banget menurut gw. Tapi desainnya emang menggoda. Ngiler2 gitu lah ngeliatnya. Nah setelah liat2 akhirnya gw naksir ma satu model tas ransel. Minimalis dan simpel lah. Pas gw liat harganya masih di 6 digit dimulai dengan angka 4, wah boljug nih lumayanlah masih terjangkau. Gw liat ke dua kalinya tuh harga gk berubah tetep di kombinasi 6 digit. Tapi hubbie nyaranin gw buat muter2 dulu liat model lain. Tapi emang dasarnya udah pengen tetep aja di otak gw bermain2 gambar itu tas. Akhirnya gw balik lagi lah buat liat tas itu, pertama2 masih mandang dari jauh. Trus megang2, abis gitu gw ambil dari rak. Gw liat lagi tagging harganya. What ???? kok berubah jadi 7 digit?? samar2 keliatan angka 1 di depannya. HUaaaaa kenapa sih tuh angka 1 dari tadi gk keliatan. Atau otak gw tertutup hormon adrenalin -sangking senengnya ada harga yang lumayan- sehingga menutupi aliran darah ke otak yg mengakibatkan mata gw rabun seketika ???. Untung azza blom gw bawa ke kasir. Klo udah lah...bisa ngais2 dompet gw judulnya... hihihihi. Ato sebenernya klo gk mo bertanggung jawab sih, gw masih bisa kabur, dengan alasan bayar sekalian ma barang2 lain gw gk perlu dong langsung ke kasir. Bis itu gw gk balik2 dah ke konter itu tas hahahahaa