Wednesday, July 04, 2007

Ta gw ngompol

Suatu sore menjelang pulang gw ceting ma temen gw (klo gw bisa bilang sih dia itu perpaduan antara power metal sama pance pondaag) . Dan terjadilah dialog di bawah ini...omongan yg gk penting tapi bisa bikin temen gw ngompol.....

its_tata : orang2 logistik mo maen bola hari ini
, dalam rangka 17an asemmmm gw di becandain disuruh jaga gawang

www.novv : elo ikut pula????

its_tata : sampretttttttt

www.novv : HAHAHAHAHAHA

its_tata : seneneggggg loooo puasssssss

www.novv : sumpah!!!

its_tata : sundelll malah ketawa kenceng2 die

www.novv : gw geliiiiii!!!!!

its_tata : kenapa elo yg ketawa nop
iye tuh temen2 lapangan gw pada demen amat bikin gw objek penderita

www.novv : bntar!

its_tata :

www.novv : gelo!!!
gw ngompol!

its_tata : ihhhhhhhhh ?

www.novv :

its_tata : LAHH ?

www.novv : elo tuh!!!

its_tata : srius loe ?


its_tata : pake pamperss makanya

www.novv :

its_tata : ihh nopaa jorok loeeeee

www.novv :
geli gw...!!!

its_tata : nopaaaaa
, kenapa elo yg ngakaak sih ?

www.novv : ya'iyaaaaaaa'laaahh....

its_tata : sampretttt dudulss loe ngakak gk ajak2

www.novv : elo..... jadi kiperrrrrr..... ???

its_tata : lah iyalah jadi kiper .... masa jadi pemain bola

www.novv : tapi gak pa2 ta...!!!
jangan menyerah!!

its_tata : ogahh gw jadi kiper, mana bisa gw maen bola

www.novv : trskanlah perjuanganmu!!!!

its_tata : bisa2 pas nendang sepatu gw yg lepas

www.novv : halah....

its_tata : emansisapi sih emansisapi tpai masa iya gw jadi kiper

www.novv :

its_tata : kek gk ada cowo lagi disini

www.novv :

its_tata : eh elo ngakak kenceng2 yak di kantor ? geblekkk

www.novv : IYAAAAAAAAAA

its_tata : temen2 elo kagak tanya ... ah kauu membuat aku malu

www.novv : temen gw smpe penasaran... liat ke kompi gw...!!

its_tata : ahhhh elo beneran ?


www.novv : IYAAAAAAAAA

Nah klo udah kek gini apa iya gw salah bikin orang pipis di celana