Monday, July 09, 2007

ApaKah Gw AneH ??

Duh... dapet pe er dari tetangga sebelah *lirik eda Dian* ...disuruh nulis beberapa keanehan dari gw....*sigh* bukannya gw udah cukup aneh karena di tiap kali ada kesempatan pasti dijadikan objek penderita atau emang itulah penderitaan gw huaaa.....Apa yah yang aneh dari gw aduh....beneran deh ...karena sangking banyaknya sampe lupa gw apa2 aja hahahaha. Lagian ada pepatah mengatakan klo pas ulangan/ujian...banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, klo gk belajar gk bakalan lupa hahahaha......
1. Gw klo lagi jalan seneng banget merhatiin orang dari ujung kepala sampe ke ujung kaki.....
Mo tuh orang ada di depan gw..samping gw ato di belakang gw, pasti dah suka gw perhatiin ...sampe2 kata temen gw elo tuh ngeliatin orang sampe kek gitu.
2. Gw seneng banget sama bau bensin.
Makanya tiap kali ke pom bensin pasti gw hirup udara sebanyak2nya hehehe.
3. Gw seneng banget ma yang namanya pulpen.
Mo merek apa, punya siapa pasti gw minta hahaha. Sampe2 di laci kantor gw ..kemaren pas bersih2 ada kali 20an pulpen ada di laci, sampe2 temen gw bengong gitu liatnya banyak amat ......
4. Gw seneng bau uang yang masih baru
Klo punya uang baru pasti gw sayang2 deh hihihihi tapi mungkin yg lebih bikin seneng karena "uang" kali yah hahaha
5. Gw gk bisa liat pakaian kotor
Bawaannya mo nyuci ajah.
6. Gw gk bisa jalan kek cewe
Mo pake rok, kaen ato celana tetep aja gw jalannya gagah berani geto hihihi
Buat yg baca tenang2 .....gk bakal gw forward PR ini...cukup gw aja yang aneh hahahahahaha