Saturday, July 21, 2007

Cita-cita Koe

"Cita-citaku ingin menjadi dokter"... masih inget dong lagunya si Susan, bonekanya kak Ria Enes. Nah beberapa hari lalu gw maen ke rumah kakak sepupu gw. Dia ngasih buku perpisahannya si Piere. Lucu juga yah lulus TK dikasih kek buku tahunan gitu. Sambil buka2 tuh buku kakak gw cerita kalo temen2 si Piere punya cita2 yang lucu2 dan di tulis pulak di buku itu beserta biodata mereka. Beda dengan anak2 lain yang mempunyai cita2 sebagi Pilot, Dokter, Insinyur, dll ada beberapa anak yang punya cita2 sederhana banget. Salah satunya keponakannya Ingrid Wijanarko, cita2nya pengen jadi Supir Truk. Gw sampe ketawa geto pas bacanya, belum lagi ada anak lain yang punya cita2 pengen jadi Orang Biasa. Gw jadi keingetan adeknya temen gw Mbak Gita. Waktu kecil dia pengen banget jadi tukang potong rumput, hanya karena dia liat alat potong rumputnya yang muter dan di punggungnya ada mesin potong rumputnya (klo di tempat kerja gw kita nyebutnya pilot helikopter lagi beraksi hehehe). Yg lebih parah lagi adek si Piere, dia bilang cita2nya pengen jadi TRUK nya hahahahahaha......