Thursday, September 27, 2007

Akibat BW

Perasaan gw udah pernah deh dapet PR beginian deh Apakah Gw Aneh ?? tapi dapet PR lagi dari Tukang Ketik yg mengakibatkan penyesalan kenapa gw BW ke tempat dia yah ha ha ha . Beda gk sih ?? antara Aib menurut Mas Ini dengan Anehnya versi gw ??. Eniwei sutralah...biar kalian lebih tau gw siapa hihihi
  1. Cepet bosen sama wangi parfum. Jadi gw gk pernah ngabisin satu botol parfum, langsung pindah ke parfum lain
  2. Suka ketawa keras2. Kalo yang ini udah bawaan lahir kali yah jadi gk bisa di komenin. Tahan2 ajalah klo denger gw ketawa hihihihi
  3. Suka bangun siang. Nah klo yg ini kebiasaan yang agak2 sulit di lupakan di lakukan.
  4. Pecinta Tas. Gak bisa liat tas dikit, langsung beli. Makanya klo jalan ma hubbie kudu merem2, secara dia bakal bilang "Tas yang kemarin kan baru beli" hahahaha
  5. Kalo liat mug langsung ngeces. Gue sukaaaaaaa banget sama mug gk tau kenapa.
  6. Cepet Darting. Nah yg ini klo denger sesuatu yg membetekan langsung deh ngomel2 sendiri malah kadang langsung marah2 ke orangnya langsung hihihihihi.
  7. Geli sama cacing dan sejenisnya. Huaa gk nahan liat dia menggeliat2 gk jelas gitu jijiekkk.
  8. Gak suka nonton di bioskop. Gak tau kenapa gk suka nonton di bioskop. Takut gk bisa nonton sambil tiduran kali yah hahahahaha.

Ternyata memikirkan 8 hal ke"unik"an gw susah ya *phiuh*..... Untuk memenuhi salah satu persyaratan di bawah ini :

Tag:

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.

4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog.

Rasanya gw cuma memerlukan 2 orang saja deh sebagai teman senasib dan sepenanggungan agar gk kena kutuk si "tag" hahaha, yaitu Pembuat Bakwan Jagung tercinta dan Cali tersayang . Jangan kutuk gw dengan PR ini yah..dari pada kita bertiga kena kutuk mending kerjain deh tuh PR hahahahaha