Friday, September 28, 2007

Grokk

Sore itu semua berkumpul di meeting room karena ada penyuluhan tentang Hearing Conservation Program dari Dr. Lupa Namanya. Beliau berasal dari Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta. Suara beliau itu bener2 halus, seperti orang sedang menceritakan cerita sebelum tidur ke anaknya. Penjelasan yg diberikan benar2 jelas, gimana nggak dia ngomongnya pelan dengan intonasi yg gw rasa bener2 di jaga. Ruang meeting sunyi senyap, semua sibuk menyimak apa yg dia presentasikan. Tapi tidak dengan Mr. Z yang duduk satu bangku dari gw. Dia sedang sibuk dengan urusannya sendiri, sibuk mengistirahatkan matanya alias tidur. Tidur hal biasa, toh gk mengganggu orang lain. Yang rugi tentunya dia sendiri karena gk tau apa yang dijelaskan. Bener2 seperti orang kuliah cuma setor muka dan tanda tangan biar nggak di tulis ALPA.
Tiba2 ada suara "Grokkkk", seperti suara babi. Gw tersentak.... Ruangan sesunyi itu tentunya bisa menggemakan bunyi sekecil apapun. Apalagi bunyi "Grookkk". Gw betulkan letak duduk gw sambil melirik Mr. Z ternyata dia pun kaget dengan ngoroknya sendiri. Hihihihi dia bangun sambil malu, malu karena "Grookkk"nya itu membuat semua mata tertuju ke arahnya hahahaha.