Thursday, October 25, 2007

Puasa sudah lewat .... Kesabaran tetep di uji

Hari ini mulai lagi kerja setelah libur 3 minggu. Gk berasa bener tiba2 udah harus on duty lagi. Hari ini pulak kesabaran gw sebagai umat beragama bener2 lagi dicoba (uhuyyyy udah kek ceramah aja). Padahal Lebaran udah lewat yah ?? pasti gk ada hubungan ama apa yg gw alami hari ini hihihihi.

Pagi2 di mulai dengan di delay-nya flight Garuda 510 jam 6.00 jadi flight Garuda 530 jam 10.25. Okeh gw gk keberatan sama sekali, soalnya udah tau dari kemaren sore klo flight itu dipindahkan hanya gara2 Garuda kena segel. Makanya mbok toh yo klo surat ijin nyewa pesawat import diperpanjang sebelom masa ijinnya abis. Lah ini udah nyewa, disegel pulak. Yg susah sapa yah kita2 ini loh para penumpang. Yo wes lah, gw masuk ruang tunggu F5 karena emang di boarding pass ditulis Gate F5. Ketika masuk ke ruang tunggu gw liat beberapa orang pada pindah ke ruang tunggu F4. Agak2 bingung sih ini yg pindah para penumpang ke mana. Tapi berhasil curi dengar klo yg pindah itu penumpang ke Surabaya. Okeh gw dalam posisi aman. Masuk ruang tunggu di cek KTP sama boarding pass. Sempet tanya ke mba2 yg jaga Jurusan Balikpapan di kiri apa kanan. Dijawab sama aja. Baeklah. Kira2 10 menit kemudian gw liat beberapa orang pindah, dan dari gerak bibirnya kok rata2 menyebutkan nama Balikpapan. Curigalah gw, langsung deh tanya ke mba2 yg jaga tadi. "Mba Balikpapan di mana ??", dijawab "Oh di F4". Mulai naek darah, gw blg "Loh gimana sih mba kok gk bilang2 klo dipindah ke F4 katanya disini" dengan tampang di bete2in. Buru2 ambil tas pas lewat mba2 itu, keliatan keknya dia takut. Bodo'lah. Jelas2 gw tanya Balikpapan di kiri apa kanan dia bilang sama aja. Lah ini kenyataannya dipindah ke F4, kenapa juga nggak di umumkan lewat pengeras suara kalau penumpang ke Balikpapan di pindahkan ke F4. Sampelah gw di ruang tunggu F4. Begitu sampe langsung disambut dengan teriakan marah seorang ibu2. Gw gk tau masalahnya apa tapi kayaknya dia kecewa dengan pelayanan, sementara dia samar2 gw denger menyebutkan jam penerbangan. Nunggu sambil berdiri, gw udah males lah duduk. Di samping gw berdiri seorang mas2, terus kita bertukar cerita ttg kejadian di F5 tadi. Dan sama kek gw dia jugak kesel. Di depan gw mulai deh dipanggil para penumpang ke Surabaya. Herannya mereka nggak umumin pake pengeras suara. Beberapa orang udah mulai masuk pesawat. Gw liat di pintu yang satunya lagi kok ada beberapa penumpang yg udah siap menuju pesawat. Curiga gw pindah tempat, dan dengan sangat menyesal nggak sempet kasih tau tuh mas2 yg tadi ngobrol sama gw. Abis dia milih duduk ketimbang diri. Lagian dia cape kali yah denger cerita gw ato dia udah pusing sendiri dengan kesemrawutan yg ada hihihihi. Dannnn booo ternyata bener itu pintu boarding ke Balikpapan. Senasib ma gw beberapa penumpang jugak mengeluhkan kok ya gk ada pengumuman kalau penumpang ke Balikpapan silahkan boarding. Malah kita kok dilempar sana sini. Nggak tau kenapa hari ini Garuda bener2 nggak PROFESIONAL !!!!!!!.

Nggak hanya sampai disitu.
Begitu sampe di mess kejutan laennya udah nunggu gw. Jadi back to back gw udah naek pangkat. Skarang dia jadi back to back Superintendent gw, jadi lah dia pindah kamar. Gila yah tuh orang pindahin barang2 yg katanya punya dia, bener2 pindah loh. Maksud gw, sampe telepon kamar, kabel listrik, kabel antena di bawa ma dia. Secara itu kan properti kantor. Knapa nggak skalian aja tuh kulkas dibawa ma dia hahahahaha. Gw tau lah semua itu dulu dia yg request tapi ngono yo ojo ngono. Alhasil gw gk bisa nonton tipi malam ini, belom lagi line telpon yg error. Masa iya gw telpon ke restauran kok nyasar ke klinik. Gw telpon ke receptionist nyasar ke kamar orang laen.

Masih ada satu lagi yg menguji kesabaran gw. Nah secara klo gw off kamar mess gw kan kosong, adalah orang yg berminat ngisi. Dia pikir gw ganti jadual kerja selamanya kali yah. Secara dia udah mindah2in barang loh. Itu lemari bekas back to back gw yg tadinya mo gw pake udah di akuisisi duluan ma dia. Soalnya gw tanya ma reception mereka gk simpen kunci lemari. Tapi klo sampe tuh anak mengakuisisi tuh lemari wah cari gara2 dia. Nah yg serunya lagi keknya dia gk tau klo gw akan balik ke jadual awal, which is akan sama ma jadual kerja dia. Nah loh mo tidur dimane dia ?? sekamar ma gw ??? mana mauuuu....terampaskan dong hak privacy gw.... mana bisa. Orang baru mana boleh maen sradak sruduk, senior itu berkuasa hahahahaha.