Monday, May 01, 2006

MaKaN aPa MaKan

Kemarin sore saya, dwi dan dinda janji mau makan lagi di rumah makan 99, setelah malam sebelumnya kami makan disana dan ternyata lumayan enak juga. Hmm sore itu masing2 dari kami memesan es campur, jus jeruk dan teh botol. Nggak tau kenapa kami smua seperti kesetanan dengan memesan makan tiap orang 2 jenis makanan yang berbeda hehehe mau tau apa saja yang kami pesan ??.Untuk makannya dinda pesan mie goreng tanpa ayam *alergi ayam* plus roti bakar dan saya kentang goreng plus donat. Di tengah jalan ternyata dwi tergoda untuk ikutan makan dan akhirnya ia menyerah memesan mie goreng setelah nasi gorengnya ditolak hehehe alias nggak ada. Hmm karena saya sudah pesan 2 macam makanan nggak mungkin dong pesan mie gorang lagi walaupun ngilerrr abisss liat tuh mie goreng. Akhirnya dengan dalih icip-icip saya ambil bagian ikut makan bersama mereka hahaha politik ekonomis nih. Wah nggak tau kenapa kok saya pengen es teller yah, abis semalam rasa es teller yang dwi pesan lumayan enak. Akhirnya dengan tanpa malu-malu *wong bayar sendiri* saya pesan es teller . Dan terlihat dari raut muka si mas-mas penjual kayaknya dia bingung degh, ini orang kok mesennya banyak amat. Yang makan sih cuma 3 orang tapi kok pesanannya seperti orang ber-enam hahaha. EGP lah pokoknya enjoy ajahh!!!. Setelah perut pada kekenyangan akhirnya kita musutusin buat pulang lagian ada yang belom mandi jugak sih hahaha....Akhirnya kita berpisah dinda balik ke kos2an dia saya dan dwi pulang ke mess dengan jalan kaki tentunya lumayan bisa nurunin makanan.
Pas saat mo pulang eh ketemu ma among dia ngajak makan di joko tingkir dengan spesialisasinya pecel lele dan ayam. Karena kami sadar kalau kami udah makan jadi kami bilang nggak ikutan deh mong .... Eh nggak taunya setelah itu lewat Opa ludwig si jangkuing dan bae hari dan dia ngajak kita buat ikutan ke sana. Maka langsunglah saya dan dwi berpandangan -kalo diartikan gini "Wah wi perut gw udah penuh nih...sama ta"-. Akhirnya keluar omongan si dwi "Udah kita ikutan aja nggak enak ini terakhir kali Opa kerja besok dia udah pensiun". Ya udah degh ikutan tapi sambil mikir juga ini perut udah penuh banget mo ditaro dimana tuh pecel lele and the gank. Wah pokoknya mah maju aja pantang mundur...terlanjur basah ya sudah basah sekali hiks. Sampai di joko tingkir masing2 dari kami memesan makanan dan saya memesan pecel ikan plus teh tawar anget. Nah ini dia pecel ikan menangin hehehe jangan2 ada ikan ngalahin. Hmm yummi hehehe apalagi sambelnya... makan dengan sedikit nasi menambah sensasi rasa kenyang di perut saya hahaha. Akhirnya selesai juga tugas saya menghabiskan pecel ikan. Setelah diantarkan oleh Opa sampai di pintu gerbang mess saya bilang ke dwi...wah kayaknya besok harus puasa degh buat flushing ini perut. Dan akhirnya hari ini saya puasa hehehehe