Thursday, May 04, 2006

ToPeNg MonYeT

Hari ini saya cukup stress...kenapa ??? gara-gara mikirin nyari tukang topeng monyet dimana. Taukan tukang topeng monyet itu apaan ?? itu loh hiburan khas masyarakat indonesia dimana ada "monyet" yang jadi super starnya. Kenapa saya sibuk nyariin tukang topeng monyet ?? Rencananya tangga 20 Mei nanti saya dan temen-temen chatting mau ngadain bakti sosial . Tempat yang kami kunjungi adalah Panti Asuhan Balita "tunas Bangsa" yang terletak di daerah Ciracas. Panti Asuhan yang mengurus anak di bawah 5 tahun itu merupakan tempat penampungan anak-anak balita yang dibuang oleh orang tuanya.
Kenapa ide manggil tukang topeng monyet muncul ?? Mungkin awalnya karena saya udah lama nggak liat tukang topeng monyet lewat di depan rumah jadi rasa kangen itu muncul. Selain itu dalam pikiran saya anak-anak panti asuhan itu pasti butuh hiburan, karena kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu di dalam panti. Jadi tidak ada salahnya kan kalau hiburan topeng monyet saya hadirkan ??. Tadinya sih kepikiran juga mau nyewa badut. Tapi badut kan biasa...kalau dengan topeng monyet secara tidak langsung kita memperkenalkan dunia hewan kepada mereka, sekalian melunaskan rindu saya pada tontonan itu.
Dari kemarin saya sudah mengSMS teman-teman saya untuk menanyakan dimana saya bisa mencari wilayah operasi tukang topeng monyet, begitu juga dengan teman-teman chatting saya. Sampe-sampe saya browsing ke internet buat melacak keberadaanya. Tapi hasilnya "NIHIL" hiks jadi kepikiran deh.
So buat temen-temen yang kebetulan baca tulisan saya dan tau tempat dimana saya bisa menyewa tukang topeng monyet plisss plisss let me know yah....Paling nggak itu salah satu cara buat menghibur anak-anak panti asuhan. Oh iya kalau ada diantara kalian mau ikutan nyumbang silahkan hubungi saya yah.....Makasih banget buat bantuan kalian