Thursday, August 17, 2006

AnDai SaYa TerLahiR JadI Presiden RI

MERDEKA !!!!!
HIDUP ATAU MATI !!!!!
Weh hari ini 61 tahun yang lalu Indonesia merdeka " 17 Agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita...hari merdeka nusa dan bangsa.. hari lahirnya bangsa INDONESIA....MERDEKA !!! ". Masih inget dong lagu itu lagu yang bisa membangkitkan rasa nasionalisme "/> <:-P . Tapi hari ini agak beda, tidak seperti 17 Agustus tahun2 yang lalu, saya merayakan hari kemerdekaan di atas pesawat hehehe maklum lagi dalam perjalanan membela kantong saya biar nggak terkena "kanker" alias kantong kering hehehe....^:)^
Biasanya di tiap tanggal 17 Agustus ada upacara bendera di istana negara, yang dihadiri oleh presiden RI dan pejabat pemerintah lainnya. Dengan berdiri tegap, dada membusung serta serta pandangan lurus ke depan, kalau perlu mata jangan berkedip sang Presiden akan memimpin jalannya upacara bendera di dampingi oleh istri tercinta plus wakil presiden sebagai rekan kerja.
Kebayang nggak sih kalau kita berada di posisi itu :-? .. pasti rasanya "ruarrrrr biasa"......
Ngomong-ngomong tentang presiden, ada nggak yah diantara kalian ada yang bercita-cita menjadi presiden ?? Rasanya sih jarang ada....anak2 kecil saja kalau ditanya "Nanti kalau sudah gede mau jadi apa Bambang ?" pasti jawabnya "Mau jadi Insinyur". Kalau Wati nanti sudah besar mau jadi apa ? " Mau jadi Dokter ". Jarang sekali ada yang bilang mau jadi "Presiden". Mungkin karena besarnya kegagalan menjadi presiden berbanding lurus dengan jumlah peminat makanya jarang ada yang mau jadi Presiden. Kalu di bikin pernbandingan bisa-bisa rasionya menjadi "Presiden" itu 1 : 22 Juta umat di Indonesia, makanya jarang ada yang bercita-cita menjadi Presiden, wong mau kerja jadi "Guru" saja harus bersaing dengan jutaan orang di belahan bumi Indonesia.
Tapi kalau bermimpi jadi "Presiden" nggak ada salahnya, nggak bakal keluar uang, nggak mungkin ada yang ngedemo, plus lagi nggak akan melanggar UU apalagi RUU ="Andai...a.a.a.aku jadi Presiden".
Kalau saya jadi Presiden RI pertama-tama yang saya lakukan adalah "Menghapuskan KORUPSI". Kenapa bisa begitu ?? Iyalah karena si pelaku Korupsi udah bikin anak cucu saya menanggung utang *hi hi hi padahal punya anak aja belom*. Bahkan mungkin aja begitu saya brojol di dunia ini saya udah harus menanggung utang si Koruptor padahal kenal juga nggak kan ?? :-w .
Sebenernya pelaku Korupsi itu lebih berbahaya dari pada teroris-teroris yang ada. Kebayang nggak sih mereka dengan otak kriminalnya itu bisa meraup uang bukan hanya seperak dua perak tapi bertrilyun2 perak... Coba kalau uang hasil korupsi itu di beliin es cendol, bisa2 menenggelamkan Jakarta @-). Terus hukuman untuk para Koruptor itu nggak hanya kurungan badan kalau perlu di hukum mati seperti hukuman untuk pengedar Narkoba, biar nanti2 orang akan mikir2 kalau mau Korupsi. Hmm mungkin sebaiknya jabatan2 penting yang bisa memudahkan proses korupsi terjadi di hilangkan satu generasi hehehe biar generasi2 mudah yang masih memegang idialisme bisa menjalankan fungsinya masing2. Trus untuk anak2 sekolahan disisipkan materi tentang "Dosa menjadi KORUPTOR" :-B biar secara dini tertanam doktrin bahwa bukan hanya nyontek saja dosa tapi Korupsi juga ;)).
Terus hal ke dua yang butuhkan penanganan dengan segera adalah "Menghapuskan Kemiskinan", gimana caranya ?? ya di hapus saja kemiskinan dengan memakai penghapus pensil atau kalau mau lebih cepet pakai type ex aja ;)). Dengan membangun manusia Indonesia yang mapan dan mandiri dengan memanfaatkan sumber daya yang ada dengan sebaik-baiknya tentunya bisa meningkatkan taraf hidup manusia Indonesia. Kursus2 atau pelatihan2 GRATIS diadakan di tiap desa, kelurahan atau kampung. Dengan begitu masyarakat bisa membangun daerahnya masing2 secara bersama2 dan menggali setiap potensi yang ada. Nggak bakal ada tuh yang namanya pengemis musiman, tiap musim paceklik mereka datang ke kota2 besar buat jadi pengemis.
Hal ke tiga yang akan saya lakukan adalah ...... wah ternyata baru 2 poin saja kepala saya udah berdenyut..denyut memikirkan apa yang harus di bereskan di bumi Indonesia tercinta ini ^:)^ pantes saja nggak banyak yang mau bercita-cita menjadi Presiden -"/>. Udah lah saya mau jadi warga negara yang baik dan benar saja.....SETUJU ????
MERDEKA !!!!!